Fajar/Rian ke semifinal usai tundukan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

id Fajar/Rian,China Open 2019,Fajar/Rian ke semifinal usai tundukan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Fajar/Rian ke semifinal usai tundukan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi usai mengalahkan ganda putra Korea Selatan Choi Solgyu dan Seo Seung-jae pada perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (23/8/2019). Pasangan Fajar/Rian Christie menang dengan skor 21-13, 21-17 dan akan bertemu pasangan Ahsan/Hendra di babak semifinal. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/nz (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merebut tiket semifinal China Open 2019 setelah di perempat final mengalahkan unggulan empat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Jumat, pasangan unggulan ketujuh ini menang dengan dua gim langsung 23-21, 22-20 dalam 39 menit di, demikian laporan bwfbadminton.com.

Kemenangan tersebut membalas kekalahan mereka dalam pertemuan terakhir di babak babak semifinal Malaysia Open 2019 dengan skor 13-21, 20-22.

Baca juga: Fajar/Rian siap tantang Minions di semifinal China Open

Fajar/Rian masih menantikan calon lawan di semifinal, dan kemungkinan bisa berhadapan dengan rekan senegara yang menjadi unggulan pertama yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus akan bertanding di babak delapan besar malam ini dengan menghadapi Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia.

Sementara satu wakil lainnya yang akan bertarung di perempat final ialah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang juga akan meladeni lawan dari Jepang unggulan kelima yaitu Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca juga: The Daddies ke semifinal China Open

Baca juga: Shesar kalahkan Jojo di China Open

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar