Barito Putera jaga optimisme meski huni papan bawah

id barito putera,liga indonesia,persija

Barito Putera jaga optimisme meski huni papan bawah

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (kiri) bersama pemainnya Gavin Kwan Adsit memberikan keterangan kepada media usai laga kontra Persija dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2019). Persija memenangkan pertandingan itu dengan skor 1-0. (Michael Siahaan)

Bekasi (ANTARA) - Barito Putera terus menjaga optimisme lepas dari jerat degradasi meski saat ini tengah menghuni papan bawah pada peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Barito Putera tertahan pada posisinya usai ditaklukkan tuan rumah Persija 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin.

"Masih ada harapan untuk meninggalkan zona degradasi. Semoga di laga-laga berikutnya kami mampu meraih poin demi poin," kata pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman usai pertandingan.

Pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu mengungkapkan, dia dan tim akan berusaha keras memperbaiki setiap kesalahan.

Para pemain Barito, lanjut Djadjang, sebenarnya sudah menunjukkan permainan bagus, tetapi selalu ada ruang untuk peningkatan.

"Kami harus latihan dan latihan lagi," tutur pelatih yang pernah menangani Persib Bandung dan Persebaya ini.

Berikutnya Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (28/9).

Djadjang sendiri menepikan sisi emosional karena dia baru saja dipecat Persebaya pada Agustus 2019.

"Semua sisa laga itu penting. Kami harus mencari poin di setiap pertandingan," kata dia.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar