Dua pencuri besi di Binjai tewas tersengat listrik

id warga Binjai,dua pencuri besi,Dua pencuri besi di Binjai tewas tersengat listrik,tersengat listrik

Dua pencuri besi di Binjai tewas tersengat listrik

Dua warga Kecamatan Binjai Barat tewas tersengat listrik. (ANTARA/HO)

Binjai (ANTARA) - Dua warga Kota Binjai, Sumatera Utara, Niki Adrian (15) dan Arfansyah (30) Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan tewas diduga akibat tersengat listrik.

"Kedua korban adalah warga Kelurahan Sukaramai Kecamatan Binjai Barat," kata Kepala Sub-Hubungan Masyarakat Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Rabu.

Dari lokasi ditemukannya dua korban yang tewas itu ada lima besi yang diduga dicuri dari bengkel mobil antik dan goni bewarna putih.

Siswanto menyampaikan sekitar pukul 10.00 WIB, polisi mendapatkan informasi ada warga yang tersengat listrik.

Lalu Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Wirhan Arif SH SIK dan Kanit Pidum Ipfa Hotdiatur Purba turun ke lokasi kejadian.

Saat itu ditemukan dua mayat laki laki yang diduga terkena sengatan listrik lampu penerangan dikarenakan diduga telah melakukan pencurian lima batang besi dari Bengkel Antik Mobil di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sukaramai Kecamatan Binjai Barat.

Kemudian keluarga korban Inung (ibu kandung Arfansyah) dan Niko (abang kandung NIKI) disarankan oleh anggota Kepolisian agar divisum di RS Djoelham Binjai.

Tetapi keluarga kandung korban menolaknya, mereka hanya ingin agar korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan oleh keluarga.