PKK Kapuas juara III nasional Parade Nusantara

id PKK Kapuas juara III nasional Parade Nusantara,Kalteng,PKK,Jambore PKK,Kapuas

PKK Kapuas juara III nasional Parade Nusantara

Tim Parade Nusantara TP PKK Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah saat melakukan penampilan parade, Kamis (26/9/2019) malam. ANTARA/HO-Diskominfo Kapuas

Kuala Kapuas (ANTARA) - Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kader TP PKK Kabupaten Kapuas meraih juara III Jambore Kader Tim Penggerak PKK Tingkat Nasional 2019 di Jakarta pada 25 sampai 27 September 2019.

"Selamat dan sukses serta bangganya kepada ibu-ibu TP PKK Kabupaten Kapuas yang dalam hal ini mewakili kader TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat nasional atas prestasi yang dicapai,"ucap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat di Kuala Kapuas, Jumat.

Keberhasilan ini, kata Ary Egahni, dicapai atas kerja keras dan kerja sama yang baik, serta dukungan semua pihak, sehingga prestasi dapat tercapai dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama.

"Saya berharap dengan  keberhasilan ini dapat menjadikan semangat dan motivasi kedepan untuk kemajuan dan pengabdian TP PKK dalam ikut serta berperan aktif dalam pembangunan khususnya kesejahteraan keluarga," demikian Ary Egahni.

Jambore Kader TP PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 tersebut ditutup dengan resmi oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat dr Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada masing-masing juara. 

Penghargaan untuk Provinsi Kalimantan Tengah sendiri saat itu diterima langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ny Yulistra Ivo Sugianto Sabran. Juara III nasional diraih dalam ajang kategori Parade Nusantara dengan kriteria keunikan regu yang dilaksanakan di Aula Krakatau Ballroom Mercure Hotel, Kamis (26/9) malam.

Capaian ini menjadi kebanggaan bagi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Kapuas. Hal ini menunjukkan komitmen dan konsistensi PKK Kapuas dalam mengembangkan PKK di daerah.

Di sisi lain, capaian ini juga menjadi pemacu semangat bagi Tim Penggerak PKK Kapuas untuk terus meningkatkan kemampuan. Tidak hanya dalam hal prestasi lomba, Tim Penggerak PKK Kapuas harus terus meningkatkan kontribusi terhadap daerah dan masyarakatnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar