Pelaksanaan proyek fisik jangan dilakukan tergesa-gesa, kata Legislator Seruyan

id Dprd seruyan, kuala pembuang, seruyan, proyek fisik, pengerjaan, arahman

Pelaksanaan proyek fisik jangan dilakukan tergesa-gesa, kata Legislator Seruyan

Anggota DPRD Seruyan Arahman. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Legislator Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah Arahman mengingatkan kepada seluruh pihak terkait, agar tidak tergesa-gesa dalam melaksanakan pengerjaan proyek fisik.

"Pengerjaan proyek fisik yang tergesa-gesa dikhawatirkan mengakibatkan kualitas dari pekerjaan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan," katanya di Kuala Pembuang, Minggu.

Untuk itu pihak pelaksana hendaknya tetap memerhatikan kualitas dari pekerjaannya, jangan hanya terfokus pada upaya mengejar keterlambatan waktu yang sudah ditetapkan saja.

Arahman berharap agar pekerjaan yang asal-asalan tidak terjadi di Seruyan, sehingga pihaknya meminta kepada semua pihak terkait untuk merencanakan setiap pekerjaan dengan matang.

Ia juga menyebut, masalah serta kendala yang dihadapi Seruyan saat ini yakni masih adanya proyek-proyek besar yang memang belum selesai dikerjakan.

"Karena memang ini masalah yang terjadi, sehingga harus ada langkah strategis agar kedepan bisa diperbaiki," ungkapnya.

Perencanaan yang matang dalam setiap pengerjaan proyek, diantaranya waktu yang memadai serta memerhatikan kondisi alam atau musim, supaya bisa selesai tepat waktu dan tak tergesa-gesa.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar