BPJS Ketenagakerjaan laksanakan bakti sosial bersama warga Palangka Raya

id Bpjs ketenagakerjaan, bakti sosial bpjs, kepala bpjs tk, employee volunterering

BPJS Ketenagakerjaan laksanakan bakti sosial bersama warga Palangka Raya

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Palangka Raya bersama warga saat melaksanakan bakti sosial di Palangka Raya, Minggu (13/10/2019). ANTARA/HO/BPJS Ketenagakerjaan

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif karyawan yang ada di kantor Cabang Palangka Raya yang memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar
Palangka Raya (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) Cabang Palangka Raya  bersama sejumlah warga di Kota Palangka Raya "employee volunteering" atau bakti sosial pada Minggu.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya, Royyan Huda pada Minggu mengatakan bakti sosial itu dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti dan pengecatan Poskamling yang terletak di Jalan Wortel 7  Kecamatan Pahandut, Palangka Raya .

"Kegiatan tersebut merupakan inisiatif karyawan yang ada di kantor Cabang Palangka Raya yang memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar," katanya.

Dia menerangkan, kegiatan bakti sosial itu dianggarkan oleh seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Palangka Raya. Seluruh karyawan memberikan sumbangan secara sukarela untuk pembelian seluruh keperluan kegiatan itu. 

"Dengan ini diharapkan dapat membantu  menciptakan rasa kebersamaan antara karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya dengan warga sekitar," kata Royyan.

Slamet selaku ketua RW di lokasi setempat mengapresiasi kerja bakti dan pengecatan Poskamling yang dilakukan pimpinan dan karyawan BPJS Ketenagakerjaan. Ia bersama warga pun turut andil bagian dalam kegiatan itu sebagai wujud kolaborasi positif dengan BPJS Ketenagakerjaan.

"Saya juga berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta berbagai program perlindungannya,” tutup Slamet.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar