Nadalsyah sampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima pemkab

id bupati nadalsyah,penghargaan peraih wtp 5 kali,bpk ri kalteng,bupati barito utara

Nadalsyah sampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima pemkab

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menerima piagam penghargaan atas capaian Opini WTP 5 kali berturut-turut yang diserahkan Gubernur H Sugianto Sabran di Palangka Raya, Rabu (16/10/2019). ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut.

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara  H Nadalsyah menyampaikan rasa syukur atas diterimanya piagam penghargaan dan plakat terhadap capaian opini WTP atas LKPD dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng untuk yang kelima kalinya berturut-turut. Piagam penghargaan dan plakat tersebut diterima oleh Barito Utara H Nadalsyah di Palangka Raya Rabu (16/10).

"Atas penghargaan itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan probadi mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh komponen baik unsur pemerintahan, unsur legislatif, maupun masyarakat," kata Bupati Nadalsyah di Muara Teweh, Kamis.

Selain itu,  bupati yang akrab disapa H Koyem ini juga mengharapkan kepada semua pihak agar tidak terlena oleh berbagai keberhasilan yang telah diraih. Namun keberhasilan yang diraih dijadikan pijakan dalam membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan untuk dapat lebih maju kedepannya.

"Penghargaan yang diraih agar dijadikan motivasi yang lebih dalam membangun Kabupaten Barito Utara untuk bisa sejajar dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia," harapnya.

Dia  juga menekankan bahwa keberhasilan yang diraih tidak sekonyong-konyong menjadi tanggung jawab Pemkab Barito Utara, namun juga peran serta maupun partisipasi aktif dari seluruh komponen yang ada di Barito Utara.

Menurutnya, keberhasilan yang diraih merupakan wujud nyata dari kerjabersama semua pihak dalam membangun Barito Utara menjadi kabupaten yang maju ke arah yang lebih baik. Kemajuan yang diraih merupakan manifestasi kesuksesan untuk menjadikan daerah ini  sejajar dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia.

Nadalsyah juga mengingatkan agar seluruh komponen di daerah ini terlibat aktif bersama pemerintah dalam mengawal berbagai program ataupun kegiatan-kegiatan yang telah ditetapkan sebagai program kerja yang dilaksanakan dan juga kepada unsur lembaga negara penyelenggara pemerintah lainnya di daerah ini agar selalu tetap kompak dan sinergi dalam mendukung dan melaksanakan program-program yang telah dibuat sebagai wujud realisasi dari aspirasi warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara.

"Tanggungjawab membangun Barito Utara bukan semata-mata tugas Pemerintah, tetapi merupakan tugas kita bersama, baik eksekutif, legislatif, maupun masyarakat Barito Utara," ujar Nadalsyah.