Lima pusat belanja yang wajib dkunjungi saat ke Bandung

id mall di bandung,shoping di bandung,tempat belanja di bandung

Lima pusat belanja yang wajib dkunjungi saat ke Bandung

Ilustrasi (pixabay)

Jak (ANTARA) - Sebagai ikon Provinsi Jawa Barat, Bandung memiliki berbagai daya tarik wisata. Salah satu daya tarik yang bukan rahasia umum lagi, yaitu wisata belanjanya.

Bandung menjadi tujuan surga belanja bagi wisatawan domestik maupun luar negeri. Banyak bermunculan produk-produk kreatif di Bandung seperti kuliner dan fashion.

Setiap sudut kota terdapat kawasan belanja yang menarik dengan harga beragam.

Dari factory outlet, distro, toko, pasar tradisional, hingga mal. Bandung tidak kalah lho dengan Jakarta. Di Bandung pun menjamur pusat belanja modern dengan berbagai konsep dan daya tariknya.

Yuk, berburu barang-barang di Bandung ditemani udara Bandung yang sejuk dan kuliner enak.

Nah, berikut ini merupakan lima mal rekomendasi yang seru saat liburan ke Bandung.

Pertama, Paris van Java.

Mal ini memiliki nama yang sama dengan julukan Bandung, Paris van Java. Di mal yang terletak di Jalan Sukajadi No 137-139 ini wisatawan bisa berbelanja ditemani udara sejuk khas Bandung. Hal itu disebabkan Paris van Java memiliki ruang-ruang terbuka di dalamnya.

Eksterior Paris van Java khas Kota Paris juga instagramable untuk update feed media sosial. Setiap outlet di dalamnya pun bervariasi dan dirancang dengan unik. Di sini wisatawan dapat menemukan berbagai outlet brand ternama yang beragam.

Oh iya, daya tarik lain dari mal ini yaitu hadirnya wahana ice skating. Wisatawan bisa melakukan olahraga ice skating dengan suhu di bawah 0 derajat celcius. Tidak perlu jauh-jauh ke negara Eropa kan jadinya.

Kedua, Cihampelas Walk.

Selain Paris van Java, Cihampelas Walk juga mengusung konsep ruang terbuka. Cihampelas Walk tidak pernah sepi pengunjung. Berada di kawasan belanja Cihampelas, tepatnya Jl. Cihampelas No. 160, mal ini dikelilingi beragam factory outlet.

Di Cihampelas Walk wisatawan nyaman berjalan kaki karena terdapat fasilitas pedestrian yang luas. Di dalam mall terdapat ruang terbuka yang biasa digunakan untuk menggelar pertunjukan musik atau acara off air lainnya.

Jangan lupa berjalan-jalan di area kulinernya yang unik. Terdapat aneka brand kuliner ternama di sepanjang jalan area kuliner.

Ketiga, Trans Studio Mall (TSM) Bandung

Nah, jika ingin berbelanja sambil wisata rekreasi, Trans Studio Mall (TSM) Bandung merupakan pilihan tepat. Mal yang dulunya bernama Bandung Supermall ini terdiri dari lima lantai dengan konsep modern. Terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, TSM memiliki gerai-gerai dengan brand ternama dari fashion, kuliner, hingga hiburan.

Ya, pada lantai paling atas, wisatawan juga bisa bermain di taman rekreasi indoor dengan wahana seru. Jika lelah, terdapat dua hotel ternama di kawasan TSM Bandung. Menginap di sini sambil melihat pemandangan indah Kota Bandung dari ketinggian akan menjadi pengalaman berkesan.

Kempat, Braga Citywalk.

Bandung memiliki jalan ikonik bernama Braga. Di lokasi ini berjejer bangunan-bangunan heritage dengan nilai historis dan budaya. Di antara bangunan tersebut, tepatnya di Jalan Braga No.99 - 101, terdapat mal bernama Braga Citywalk.

Di Braga Citywalk, wisatawan tidak hanya berburu barang belanjaan, namun juga bisa hunting foto. Mal ini memiliki arsitektur yang menggabungkan pusat perbelanjaan, hotel, dan kondominium. Beragam gerai terdapat di sini, termasuk produk fashion handmade.

Kelima, 23 Paskal.

Mal satu ini merupakan mal paling baru di antara yang lain. Berdiri pada 2017, mal dengan lokasi Jalan Pasar Kaliki No 25-27 ini tidak sepi pengunjung. Beragam brand ternama baik lokal ataupun internasional dari fashion hingga kuliner menjadi daya tarik dari 23 Paskal.

Mal dengan tagline “inspiringly yours” ini memiliki arsitektur modern namun minimalis. Selain berbagai brand ternama, terdapat bioskop terbesar di Bandung. Setelah berbelanja, paling asyik ya menonton film.

Banyak cara untuk mencapai Bandung saat ini. Jika malah membawa kendaraan sendiri, bisa mencoba untuk menggunakan layanan travel, misalnya Baraya Travel.

Memesan Baraya Travel pun lebih praktis lewat Traveloka. Melalui Traveloka, memesan Baraya Travel bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Selain itu harganya pun bersaing. Tidak percaya ?.

Cek informasi harga tiket travel Baraya sekarang, lalu bersiap-siap untuk hunting berbagai keperluan di Bandung.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar