Polres Barito Utara gelar Operasi Zebra Talabang

id operasi talabang barito utara,operasi zebra barut,operasi zebara talabang,polres barito utara

Polres Barito Utara gelar Operasi Zebra Talabang

Waka Polres Barito Utara Kompol Agus Dwi Suryanto sematkan pita kepada perwakilan anggota pada apel Operasi Zebra Telabang 2019 di halaman Mapolres setempat di Muara Teweh, Rabu (23/10/2019).ANTARA/Dokumen pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Kepolisian Resor Barito Utara menggelar apel pasukan Operasi Telabang 2019 guna meminimalisir angka kecelakaan dan pencurian kendaraan bermotor di daerah ini di halaman Mapolres setempat di Muara Teweh, Rabu.

Apel gelar Operasi Talabang 2019 dipimpin Wakapolres Barito Utara Kompol Agus Dwi Suryanto, dalam sambutannya   Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin yang bacakan Waka Polres mengatakan Polisi Lalu Lintas terus berupaya melaksanakan program dari Kapolri yang disebut Promotorer (profesional, modern, terpercaya).

Menurut dia, razia Zebra yang dilaksanakan sejak  23 Oktober hingga 5 November 2019 (selama 14 hari) ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia.

"Adapun target sasaran dari operasi Zebra Telabang ini diantaranya yaitu kelengkapan administrasi surat menyurat, penggunaan helm dan pengguna kendaraan di bawah umur," katanya.

Menurut dia, untuk razia itu sendiri dilaksanakan secara hunting sistem maupun stationer. Untuk itu kepada seluruh masyarakat khususnya warga Barito Utara agar tetap tertib dalam berlalu lintas karena terjadinya kecelakaan pasti dimulai dari adanya pelanggaran.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat jangan hanya tertib pada saat pelaksanaan operasi Telabang saja karena penindakan ini tetap rutin akan kami lakukan kedepannya," ujarnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar