Bayi Kartika Putri belum bisa pulang meski sudah dinyatakan sehat

id Kartika putri, bayi kartika putri, habib usman

Bayi Kartika Putri belum bisa pulang meski sudah dinyatakan sehat

Artis Kartika Putri (kiri) dan suaminya, Habib Usman (kanan), berfoto bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, sesuai pelatikan di Bandung, Jabar, Kamis (6/9/2018). (ANTARA News/Instagram/kartikaputriworld)

Jakarta (ANTARA) -
Bayi Kartika Putri yang bernama Khalisa Aghnia Bahira dikabarkan dalam kondisi sehat setelah mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit menyusul penyakit yang sempat dialaminya.

"Kondisinya alhamdulillah sehat. Belum bisa (pulang) 2 x 24 jam," kata Habib Usman, suami Kartika Putri, kepada media di Jakarta, Minggu.

Habib Usman mengatakan sang buah hati terkena penyakit kuning. Hal itu diketahui dari hasil tes darah yang dilakukan oleh dokter di rumah sakit.

Baca juga: Kartika Putri bicara soal pernikahannya dengan Habib Usman

"Dari kemaren nguning. Terakhir, kami bawa ke rumah sakit dan diperiksa dokter, langsung periksa darah," ujarnya.

Dia juga mengatakan sang istri sangat sedih melihat kondisi anak pertamanya yang tengah menjalani perawatan. Bahkan, Habib Usman mengaku juga kurang istirahat karena hal tersebut.

Sebelumnya diketahui dari unggahan Instagram terbaru Kartika Putri, anak pertamanya dilarikan ke rumah sakit. Bayi yang lahir pada 18 Oktober 2019 itu tampak berada dalam ruangan.

Dalam keterangan unggahan itu, Kartika Putri juga meminta doa dari semua pengikut akunnya untuk kesembuhan sang buah hati.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar