Komitmen Tunaiku untuk jangkau 'unbankable people'

id Tunaiku, uang elektrik, unbankable people

Komitmen Tunaiku untuk jangkau 'unbankable people'

Direktur Utama Tunaiku, Amar Bank Vishal Tulsian (Foto HO Tunaiku)

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Fintech Tunaiku menyatakan komitmennya untuk tetap menjangkau masyarakat yang belum terjangkau bank (unbankable people).

 "Selama ini pasar kami memang unbankable people, bahkan dalam lima tahun terakhir kami berhasil meningkatkan kredibilitas sebagai perusahaan fintech di mata mereka," kata Direktur Utama Tunaiku, Amar Bank Vishal Tulsian di Jakarta, Rabu.

Hal ini dapat dilihat dari tingginya jumlah nasabah yang dilayani, yaitu lebih dari 300 ribu nasabah serta jumlah pinjaman lebih dari Rp2,5 triliun yang dicapai dalam kurun waktu yang singkat.

Vishal menjelaskan, Tunaiku belum lama ini mendapatkan penghargaan sebagai brandterbaik karena dinilai berhasil mengembangkan praktik inovasi dan pemasaran yang efektif.

"Tidak hanya didasarkan pada valuasi keuangan, penghargaan ini juga didasarkan pada preferensi konsumen sekaligus dalam rangka meningkatkan pengetahuan mengenai marketing di kalangan komunitas profesional dan menjadi ajang inspirasi untuk keunggulan-keunggulan di bidang pemasaran," kata Vishal.

Misi dari penghargaan ini adalah untuk memberikan edukasi dan menyebarkan pentingnya branding di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kepada penyelenggara atas penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini tentunya terus mendorong kami dalam memberikan inovasi terbaik dan layanan yang prima bagi seluruh nasabah dan juga masyarakat Indonesia," kata Vishal.

Vishal mengungkapkan visi ke depan (tahun 2025) berupaya meningkatkan layanan agar mudah diakses oleh masyarakat Indonesia melalui kerja sama dengan berbagai pihak seperti BPR & BPRS, universitas dan komunitas.

"Kemudian juga aktif meningkatkan literasi keuangan melalui Swara.tunaiku.com, portal online yang memberikan tips seputar finansial dimana setiap minggu pengunjungnya lebih dari 100 ribu,” ujarnya.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar