Laga Kalteng Putra kontra Persib Bandung jadi ajang balas dendam

id kalteng putra,persib bandung,liga indonesia,stadion tuah pahoe palangka raya

Laga Kalteng Putra kontra Persib Bandung jadi ajang balas dendam

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (tengah) ditemani pemainnya Reky Rahayu menjelaskan kondisi timnya jelang menghadapi tamunya Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya nanti malam, Kamis malam (31/11/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Pertandingan tuan rumah Kalteng Putra lawan Persib Bandung yang akan di helat di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Jumat (1/11/19) malam akan menjadi ajang balas dendam tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang'.

"Pertandingan malam ini wajib menang apalagi kami bermain di kandang sendiri, bisa disebut ini jadi ajang balas dendam karena kami bermain dikandang lawan kalah," kata pelatih Kalteng Putra Gomes di Palangka Raya, Jumat.

Dengan menargetkan kemenangan di kandang untuk menjauh dari zona degradasi, pelatih asal Brasil itu juga sudah mempersiapkan sejumlah pemainnya yang akan diturunkan pertandingan Shopee Liga I Indonesia pekan ke-26 itu.

Ia juga banyak berharap agar dalam pertandingan nanti, jangan sampai ada gol-gol yang nantinya diciptakan pemain Kalteng Putra dianulir oleh wasit seperti beberapa pertandingan sebelum-sebelumnya.

"Semoga pertandingan besok bisa berlaku adil saja," ucapnya.

Baca juga: Persib rahasiakan strategi permainan menghadapi Kalteng Putra

Baca juga: Kalteng Putra persiapkan strategi hadapi Persib Bandung


Dalam pertandingan besok dua pemain Kalteng Putra seperti O.K Jhon dan Yohanes Ferinando Pahabol dipastikan tidak bisa memperkuat tim kebanggaan masyarakat Kalteng.

Keduanya tidak bisa diturunkan lantaran dalam dua pertandingan sebelumnya mengoleksi dua kartu kuning, sehingga terkena arkumulasi kartu kuning. 

Namun mantan pelatih Madura United ini tentunya sudah menyiapkan sejumlah pemain yang akan menggantikan dua pemain tersebut.

"Pengganti dua pemain yang terkena arkumulasi kartu kuning tersebut, akan saya tentukan dalam sesi latihan malam tadi. Dalam latihan itu siapa yang siap, akan saya turunkan hari ini," bebernya.

Di lokasi yang sama, penjaga gawang Kalteng Putra Reky Rahayu menuturkan, menghadapi tim kuat seperti Persib Bandung sangat sudah siap meladeni tim yang diputaran pertama mengalahkan timnya dengan skor 2-0.

"Saya sangat semangat dalam pertandingan besok, karena tim yang kami hadapi ini adalah tim yang memiliki kualitas bagus dan kuat," tandas Reky Rahayu.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar