Tiga pemain Kalteng Putra absen saat hadapi PSM Makassar

id kalteng putra,psm makassar,stadion andi mattalata matoangin,liga indonesia

Tiga pemain Kalteng Putra absen saat hadapi PSM Makassar

Pemain Kalteng Putra saat latihan di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu. (ANTARA/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Tiga pemain Kalteng Putra dipastikan absen saat tim asal tanah borneo itu berhadapan dengan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata Matoangin, Makassar, Rabu (6/11/19) sekitar pukul 15.30 WIB, dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia pekan ke-27.

Pemain Kalteng Putra yang tidak bisa membela tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' itu, terkena arkumulasi kartu kuning yakni Takuya Matsunaga dan Kevin Gomes. Sedangkan penyerang andalan tim tersebut Patrich Wanggai tidak bisa turun karena terkena kartu merah.

"Sejumlah pemain pengganti untuk tiga orang tersebut sudah saya siapkan saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar," kata pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera dihubungi dari Palangka Raya, Selasa.

Gomes menegaskan, sejumlah pemain yang dibawanya ke Makassar tentunya akan bermain semak simal mungkin. Bahkan target mencuri poin di kandang lawan juga menjadi target tim untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Meski tim tuan rumah memiliki sejumlah pemain berkualitas, namun sama sekali tidak menyurutkan permainan I Gede Sukadana dan kawan-kawannya dalam pertandingan itu.

"Saya harap wasit yang memimpin jalannya pertandingan bisa adil, karena apabila tidak adil dalam kepemimpinannya tentunya bisa membuat rusuh suporter serta lain sebagainya. Saya berharap hal itu tidak terjadi," ucapnya.

Ditegaskan mantan pelatih Bali United itu, dengan kembalinya O.K Jhon di lini belakang dan Pahabol di lini depan sangat membantu tim untuk menghadapi permainan Marc Klok dan kawan-kawan.

"Semua pemain intinya sudah siap untuk menghadapi pertandingan lawan PSM Makassar," ucapnya.

Sementara itu, pemain Kalteng Putra Wasyiat Hasbullah mewakili rekan-rekannya menuturkan, bahwa ia bersama rekan-rekan satu timnya sudah siap untuk tampil menghadapi mantan klubnya.

Bahkan ia akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih poin tiga di kandang PSM Makassar yang memiliki sejumlah pemain berkualitas. Selain kerja keras dalam pertandingan besok, ia juga berikhtiar dan meminta doa kepada yang maha kuasa agar tim yang ia bela bisa memenangkan laga tersebut.

"Pemain akan memberikan permainan yang terbaik dan bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin disini," ujarnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar