Pelatih Kalteng Putra sempat ingatkan pemain hindari kartu merah

id kalteng putra,pelatih kalteng putra,kontra psm makassar,liga indonesia,kartu merah

Pelatih Kalteng Putra sempat ingatkan pemain hindari kartu merah

Pesepak bola PSM Makassar Hasim Kipuw (kiri) menendang bola ke gawang Kalteng Putra yang dijaga Reky Rahayu dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/11/2019). Tuan rumah PSM Makassar menang dengan skor 2-1 (1-1). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/ama.

Makassar (ANTARA) - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengingatkan kepada para pemain untuk lebih berhati-hati agar bisa terhindar dari kartu merah yang merugikan tim asal Palangka Raya, Kalimantan Tengah itu pada lanjutan kompetisi Liga 1 ke depan.

Gomes de Oliviera mengatakan itu menanggapi kartu merah yang kembali didapatkan para pemainnya saat menghadapi tuan rumah PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi, Rabu.

"Saya akan bicara lagi sama pemain untuk lebih berhati-hati saat bermain. Jangan lagi mendapatkan kartu merah seperti yang kita alami dalam dua pertandingan terakhir, yakni saat menjamu Persib Bandung dan melawan tuan rumah PSM Makassar," ujarnya.

Baca juga: Sempat cetak gol pertama, Kalteng Putra kalah di kandang PSM Makassar

Kartu merah kontra Persib Bandung di laga sebelumnya didapatkan Patrick Wanggai yang begitu jelas melakukan tendangan ke arah bek Persib Achmad Jupriyanto.

Dan saat menghadapi tuan rumah PSM, pemain Kalteng Putra kembali mendapatkan kartu merah yang diberikan kepada Abdul Rahman Abanda setelah dua kali melanggar Wiljam Pluim.

"Saya akan bicara dengan pemain untuk lebih berhati-hati dengan kartu merah," ujarnya.

"Ia (Abdul Rahman Abanda) baru sekitar lima menit di lapangan dan mendapatkan kartu merah," tuturnya.

Baca juga: Tiga pemain Kalteng Putra absen saat hadapi PSM Makassar

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar