Yulhaidir ajak generasi muda perangi narkoba

id Pemkab Seruyan, seruyan, kuala pembuang, yulhaidir, generasi muda, uhai, narkoba, narkotika

Yulhaidir ajak generasi muda perangi narkoba

Bupati Seruyan Yulhaidir. (ANTARA/Noor)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Yulhaidir mengimbau pemuda di wilayah setempat untuk menjauhi narkoba, guna mencegah berbagai hal buruk yang tidak diinginkan terjadi.

"Sebagai generasi penerus bangsa, para pemuda harusnya melakukan hal-hal yang positif, seperti kegiatan sosial sehingga bisa dirasakan menfaatnya oleh masyarakat," katanya saat dihubungi dari Kuala Pembuang, Kamis.

Peran pemuda dalam kemajuan daerah sangatlah penting, jika pemuda-pemudinya aktif dan berprestasi tentu akan berdampak baik terhadap Seruyan.

Ia menegaskan, akan sangat disayangkan jika seorang pemuda memakai bahkan menjadi pecandu narkoba. Sebab narkoba sangatlah berbahaya bagi kesehatan, baik dari sisi fisik dan juga mental, hingga mengubah pola pikir yang jernih menjadi kacau.

"Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh generasi muda yang ada di Bumi Gawi Hantanting bersama-sama memerangi narkoba demi kemajuan kabupaten tercinta," harapnya.

Adapun proses pembentukan karakter generasi muda, harus dimulai dari pembentukan karakter pribadi yang diharapkan pada akhirnya terakumulasi menjadi karakter masyarakat dengan penuh komitmen.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar