Kapolres Seruyan : Kami tak mungkin bekerja sendiri

id Pemkab seruyan, seruyan, kuala pembuang, polres seruyan, polisi

Kapolres Seruyan : Kami tak mungkin bekerja sendiri

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro saat tiba di Polres Seruyan, Kuala Pembuang, Senin, (18/11/2019). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Kapolres Seruyan, Kalimantan Tengah AKBP Agung Tri Widiantoro menyampaikan, hal utama yang akan ia lakukan saat ini adalah berkoordinasi dan silahturahmi kepada seluruh pihak terkait, mulai dari bupati, kalangan DPRD hingga masyarakat dan lainnya.

"Kalau kami bekerja sendiri, tidak mungkin bisa selesai cepat dengan baik. Kami akan tingkatkan kebersamaan, salah satunya bersilahturahmi kepada semua pihak," katanya di Kuala Pembuang, Senin.

Ia juga meminta bantuan serta dukungan kepada semua pihak, untuk menjalankan tugasnya yang baru di Seruyan.

Pimpinan Polres Seruyan resmi berganti, sebelumnya jabatan Kapolres Seruyan diisi AKBP Ramon Zamora Ginting, telah digantikan pejabat baru AKBP Agung Tri Widiantoro.

AKBP Agung Tri Widiantoro sebelumnya menjabat sebagai Ditlantas Polda Kalteng, sedangkan AKBP Ramon Zamora Ginting kini menjabat sebagai Kabagbinops Roops Polda Kalteng.

Ramon mengatakan, selama ini para pemangku kepentingan di Seruyan saling berkoordinasi dan bekerja sama untuk menjaga keamanan di wilayah setempat.

"Semuanya sangat mendukung saya dalam melaksanakan tugas, tidak ada kata yang diucapakan selain terima kasih atas dukungan selama ini," ungkapnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar