Kapolres Barito Utara pimpin sertijab dua perwira

id sertijab perwira polres barut,kapolres barut akbp dostan ms,kapolsek lahei,kasat binmas,polres barito utara

Kapolres Barito Utara pimpin sertijab dua perwira

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar pimpin serah terima jabatan perwira di halaman Mapolres setempat di Muara Teweh, Kamis (21/11/2019).ANTARA/Dokumen pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar  memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat di Muara Teweh, Kamis.

Perwira Polres Barut yang melaksanakan sertijab diantaranya Kapolsek Teweh Lahei Muhammad Tommy Palayukan yang menduduki jabatan baru Ps Kabag Ops Polres Katingan.

Sementara jabatan yang ditinggalkan digantikan AKP Amri yang sebelumnya menjabat Kasubbag Instruktur Korgadik SPN Polda Kalteng.

Kemudian Kasat Binmas Polres Barito Utara, yang sebelumnnya di jabat Iptu H Rasyid yang bergeser ke Kanit Binmas Polsek Teweh Tengah digantikan Iptu Rahmadi yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Barito Utara Polda Kalteng.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan bahwa dengan kedatangan pejabat yang baru yang masih pres yang punya pengalaman, semoga bisa di tularkan kepada rekan-rekanya di Polres Barito Utara.

"Untuk selama ini situasi si Polsek Lahei yang bisa kondusif, semoga pejabat baru bisa melanjutkan untuk menjaga stabilitas kamtibnas supaya kondusif," kata dia.

Selanjutnya, kata dia, kepada Kasat  Binmas yang baru, dirinya berharap untuk kegiatan-kegiatan melayani masyarakat, mengayomi sebagai tugas pokok pungsi binmas untuk bisa terlaksana dengan baik khususnya di dalam peran membina para Babinkamtibnas.

"Harapan saya kepada perwira yang melaksanakan sertijab dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga subsatker  yang dipimpin  secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.