Jadwal Liga Champions Grup A-D pekan kelima

id Liga Champions ,Jadwal Liga Champions,Jadwal Liga Champions Grup A-D pekan kelima,Tottenham Hotspur dan Manchester City

Jadwal Liga Champions Grup A-D pekan kelima

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho kala memimpin sesi latihan timnya di pusat latihan Tottenham Hotspur, London, Inggris, Senin (25/11/2019), sehari menjelang lanjutan laga penyisihan Liga Champions melawan Olympiakos. (ANTARA/REUTERS/Andrew Couldridge)

Jakarta (ANTARA) - Dua wakil Inggris Tottenham Hotspur dan Manchester City berpeluang pastikan kelolosan ke babak gugur dalam rangkaian jadwal lanjutan penyisihan Grup A-D Liga Champions yang berlangsung Rabu (27/11) dini hari WIB.

Tottenham, yang kini ditangani The Special One Jose Mourinho, sementara berada di urutan kedua Grup B dengan koleksi tujuh poin atau unggul empat poin di atas Red Star Belgrade (3).

Baca juga: Spurs tundukan Red Star berkat dwigol dari Son

Tottenham akan menjamu wakil Yunani sekaligus juru kunci Grup B, Olympiakos, di Stadion Tottenham Hotspur, London, sedangkan di laga lain Bayern Muenchen (12) yang sudah lolos akan melawat ke markas Red Star.

Jika Tottenham menang dan Red Star gagal meraih tiga poin penuh, maka tim besutan Mourinho bakal menyusul Muenchen ke babak gugur.

Di Grup C, Man City akan menjamu Shakhtar Donetsk di Etihad, sedangkan Dinamo Zagreb bertandang ke Italia menantang Atalanta. Jika Man City menang dan Dinamo gagal meraih tiga poin penuh, maka tim besutan Pep Guardiola bakal melenggang ke babak gugur sembari memastikan posisi sebagai juara Grup C.

Baca juga: City berhasil hentikan tren positif Chelsea

Paris Saint-Germain yang sudah memastikan lolos dari Grup A akan bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid. Hasil apapun tak mempengaruhi nasib, sedang Real Madrid bukan cuma butuh kemenangan.

Sebab tim besutan Zinedine Zidane juga perlu mengharapkan hasil Club Brugge gagal memetik tiga poin penuh di markas Galatasaray dalam pertandingan yang berlangsung lebih awal di Turki.

Sementara itu di Grup D, Atletico Madrid akan bertamu ke markas Juventus. Juventus sudah lolos sedangkan Atletico bukan cuma wajib meraih tiga poin penuh dari laga tandang, tetapi juga hasil imbang dalam laga lain antara Lokomotiv Moskow kontra Bayer Leverkusen yang digelar lebih dulu di Rusia.

Baca juga: Dikabarkan kembali ke Bayern Munchen, Pep Guardiola akui masih senang di City

Berikut jadwal Liga Champions Grup A-D pekan kelima yang berlangsung Rabu (27/11) dini hari WIB (tuan rumah disebut pertama):

00.55 (A) Galatasaray vs Club Brugge
00.55 (D) Lokomotiv Moskow vs Bayer Leverkusen
03.00 (A) Real Madrid vs Paris Saint-Germain
03.00 (B) Tottenham Hotspur vs Olympiakos
03.00 (B) Red Star Belgrade vs Bayern Muenchen
03.00 (C) Manchester City vs Shakhtar Donetsk
03.00 (C) Atalanta vs Dinamo Zagreb
03.00 (D) Juventus vs Atletico Madrid

Baca juga: Kingsley Coman jadi incaran City gantikan Leroy Sane

Baca juga: Kirim pesan tak senonoh di medsos, Bernardo Silva dapat skorsing dari FA