SOPD Seruyan diminta selesaikan proyek fisik jelang akhir tahun

id Pemkab seruyan, seruyan, kuala pembuang, proyek fisik, pengerjaan, akhir tahun

SOPD Seruyan diminta selesaikan proyek fisik jelang akhir tahun

Pj Sekda Seruyan Djainu'ddin Noor. (ANTARA/Noor)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah Djainu'ddin Noor meminta kepada seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) agar segera menyelesaikan program pembangunan, khususnya program fisik yang masih belum selesai.

Djainu'ddin di Kuala Pembuang, Sabtu mengatakan, jika menemui kendala teknis di lapangan terkait pelaksanaan program fisik tersebut, hendaknya bisa segera dilaporkan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) SOPD.

"Jika di lapangan ditemui kendala teknis, diharapkan bisa segera melapor kepada PPK, sehingga bisa dicarikan solusi atau perubahan semacam adendum sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun, sehingga berbagai program proyek fisik harusnya bisa diselesaikan tepat waktu sesuai dengan apa yang telah disepakati sebelumnya.

Maka dari itu, ia juga berharap kepada seluruh SOPD yang ada, agar memacu program proyek fisiknya guna menghindari terjadinya keterlambatan dalam penyelesaiannya.

"Intinya semua proyek fisik itu harus selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, kalau memang ada kendala segera sampaikan dan dikoordinasikan," ungkapnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar