Bonus besar disiapkan manajemen, jika tim ini bertahan di Liga 1

id semen padang,bonus manajemen,jika bertahan di liga 1,liga indonesia

Bonus besar disiapkan manajemen, jika tim ini  bertahan di Liga 1

Pesepak bola Semen Padang FC Vanderlei Francisco (kanan) menyambut bola dibayangi pesepak bola Bali United Nouri (kiri) pada pertandingan pekan 30 Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (2/12/2019) ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj.

Padang (ANTARA) - Manajemen Semen Padang FC menyiapkan bonus besar bagi tim berjuluk "Kabau Sirah" itu jika berhasil lolos dari zona degradasi dan bertahan di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Manajer Semen Padang FC Hermawan di Padang, Rabu mengatakan pihaknya akan membagikan bonus khusus untuk tim jika mampu bertahan.

"Kita masih memiliki empat laga lagi, Barito Putra, Borneo, PSIS dan Persela Lamongan. Hingga akhir kompetisi kita tidak akan menyerang," katanya.

Menurut dia meskipun Semen Padang hanya memiliki satu laga kandang dan empat laga tandang hal itu tidak menyurutkan semangat tim.

Ia mengatakan saat menghadapi Bali United Semen Padang mampu membuat banyak peluang emas yang seharusnya menjadi gol.

Ia mengakui kalah 0-2 dari Bali United memang mengecewakan namun para pemain telah berusaha maksimal memberikan yang terbaik.

"Jajaran pelatih akan melaksanakan tugasnya yakni memperbaiki penyelesaian akhir, organisasi permainan dan lainnya," kata dia.

Sementara itu manajemen terus memberikan dukungan serta motivasi kepada seluruh pemain agar berjuang meraih hasil maksimal di empat laga sisa ini.

"Kita berharap tentu tim ini selamat dan kita akan bekerja untuk itu," kata dia.

Semen Padang saat ini berada di peringkat ke-18 dari 18 tim yang berkompetisi di Liga 1 2019. Mereka hanya mengumpulkan 28 poin dari 30 laga.

Kemudian di atas mereka ada Kalteng Putra dan Perseru Badak Lampung yang memiliki poin sama 30 dari 30 laga.

Untuk zona aman ditempati Persela Lamongan di peringkat ke-15 dengan 34 poin dan PSIS dengan 37 poin di peringkat ke-14.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar