Rombongan DPP Partai NasDem alami kecelakaan beruntun di Kapuas

id dpp nasdem tabrakan beruntun,nasdem kapuas,polres kapuas,ketua nasdem kapuas,wahyudinata

Rombongan DPP Partai NasDem alami kecelakaan beruntun di Kapuas

Ilustrasi tabrakan (Foto: Ilustrasi)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Rombongan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad Ali mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Jalan Trans Kalimantan Km 10 Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu siang.

"Benar, tapi tidak ada apa-apa hanya satu orang supir yang mengalami luka riangan, dan ada kurang lebih lima buah mobil iring-iringan yang mengalami rusak bagian depan dan belakang akibat berhenti mendadak, jadi kaget," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kapuas  H Wahyudinata dihubungi dari di Kuala Kapuas, Sabtu.

Penyebabnya, kata dia, saat ingin menghindari sebuah mobil yang berlawan arah yang ingin menuju Palangka Raya. 

"Informasinya seperti itu, lalu rombongan yang berada didepan kaget melakukan rem secara mendadak, kemudian yang berada dibelakang menghantam yang didepan," kata dia.

Rombongan saat itu, kata pria yang akrab disapa Wahyu ini, ada juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty Darlant  Atjeh dan beserta pengurus partai NasDem lainnya.

"Rombongan rencananya ingin ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dalam rangka safari konsulidasi partai, semacam road show ke seluruh Kalimantan, dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2020," ucapnya.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, usai kejadian tersebut, rombongan yang mengalami kecelakaan langsung menuju ke rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Sudirman Kuala Kapuas  melakukan silahturahmi ramah tamah dengan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin,  untuk melakukan safari konsulidasi Partai NasDem di daerah setempat.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid saat dikompirmasi melalui telepon selularnya mengaku, bahwa belum menerima laporan kejadian kecelakaan tersebut.

"Saya belum tahu, belum ada laporan yang masuk ke saya. Mungkin anak buah saya belum melaporkan lagi," ujarnya.