PWI Barito Utara raih juara pada Porwada Kalteng 2019

id pwi barito utara,porwada kalteng 2019,palangka raya,pwi kalteng,pwi barut

PWI Barito Utara raih juara pada Porwada Kalteng 2019

Atlet bridge PWI Barito Utara yang mengikuti Porwada Kalteng 2019 di Palangka Raya. ANTARA/Istimewa

Palangka Raya (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara meraih juara pada beberapa cabang lomba yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada 7-8 Desember 2019 di Palangka Raya.

"PWI Kabupaten Barito Utara mengikuti delapan cabang lomba dari sembilan cabang yang dipertandingkan pada Porwada Kalteng tahun ini,” kata Ketua Kontingen PWI Barito Utara, Herman di Palangka Raya, Minggu.

Dalam Porwada ada sembilan cabang lomba yang dipertandingkan yakni sepakbola, futsal, tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja, atletik, catur, biliar dan bridge.

Dari delapan lomba tersebut, ada beberapa cabang lomba yang mendapatkan juara yakni bridge, atletik, dan bulu tangkis.

Untuk lomba cabang bridge, diraih empat wartawan Barito Utara yang masuk sebagai juara pertama yakni M Nasution, Melkianus, Sunrise Sinulingga dan Syahdan. 

Pada cabang bulu tangkis masuk sebagai juara yakni Fauzinur Maulana. Dan dicabang atletik yakni lari sepanjang 200 meter masuk sebagai juara yakni Rahmadani.

Dia  mengatakan bahwa bersyukur karena PWI Barito Utara dapat memenangkan beberapa cabang lomba pada Porwada Kalteng pada 2019 ini dan  dapat mengharumkan nama Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Herman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah bekerja keras serta penuh semangat dalam setiap perlombaan. 

"Saya juga  mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung kontingen PWI Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti Porwada Kalteng 2019," ujarnya.