Kalteng Putra lawan Persipura bermain imbang di babak pertama

id kalteng putra,kalteng putra vs persipura,liga indonesia ,stadion tuah pahoe,palangka raya,babak pertama

Kalteng Putra lawan Persipura bermain imbang di babak pertama

Pemain Kalteng Putra menjaga pemain Persipura Jayapura saat bertanding di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/12/19). ( ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra saat menghadapi tamunya Persipura Jayapura di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis malam (12/12/19)  berakhir dengan skor tanpa gol pada babak pertama. 

Kalteng Putra bermain cukup bagus saat meladeni permainan Persipura. Bahkan tim ' Laskar Isen Mulang' julukan tim tuan rumah pada menit ke-25 sempat mendapatkan peluang emas dari kaki penyerangnya Yohanes Ferinando Pahabol. 

Sayangnya bola yang seharusnya masuk dapat di halau oleh pemain tim lawan. Tuan rumah yang mengandalkan trio Papua di lini depan seperti Patrich Wanggai, Elthon Maran dan Pahabol belum bisa menjebol gawang lawan yang di jaga Dede Sulaiman. 

Dengan turunnya hujan gerimis, anak asuh Gomes de Oliviera yang tampil percaya diri terus menekan permainan tim lawan. Sayangnya peluang-peluang yang di dapatkan sama sekali tidak bisa di konversi menjadi gol. 

Hingga memasuki menit akhir babak pertama, tidak ada gol yang di ciptakan oleh kedua tim. Skor kaca mata tidak berubah hingga wasit Rully Ruslin Tambuntina dari Jawa Timur yang memimpin jalannya pertandingan tersebut meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. 

Kedua pelatih melihat permainan kedua tim juga akan menerapkan strategi lain guna memenangkan pertandingan pekan ke-32 Liga I Indonesia. 

susunan pemain

Kalteng Putra : Reky Rahayu (PG), Dendi AM, OK John (C), Rafael Binfim, Wasyiat H, Dadang A, Pandi Lestaluhu, Takuya Matsunaga, Elthon  Maran, Patrich Wanggai dan Pahabol.

Persipura Jayapura : Dede Sulaiman (PG), Andre Ribeiro, V Talaubun, E Awes, M Tahir, R Salampessy, Tinus Pae, Louis (C), Imanuel Wanggai, Inkyun, Mandowen.

Baca juga: Kalteng Putra andalkan trio Papua hadapi Persipura

Baca juga: Hadapi Kalteng Putra, Persipura tidak mainkan Boaz Solossa
  

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar