Peningkatan sarana fisik menjadi fokus Pemkab Seruyan 2020

id Pemkab seruyan, seruyan, kuala pembuang, apbd, zuli eko, yulhaidir, target pad, sarana fisik, infrastruktur

Peningkatan sarana fisik menjadi fokus Pemkab Seruyan  2020

Bupati Seruyan Yulhaidir (kiri) saat penyerahan APBD 2020 bersama Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo (kanan) didampingi Wakil Ketua II M Aswin. (ANTARA/Noor)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Yulhaidir mengatakan, Raperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Seruyan pada 2020 merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

“Peningkatan sarana fisik merupakan fokus pembangunan yang kami lakukan, agar Seruyan makin maju, sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” terangnya di Kuala Pembuang, Jumat.

Yulhaidir juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam pembahasan hasil evaluasi Raperda APBD  2020 antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan Tim Anggaran Pemkab Seruyan, sehingga seluruh proses berjalan lancar.

Sementara itu Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko menjelaskan, usai pengesahan itu pihaknya meminta agar pemkab segera melakukan persiapan untuk memulai kegiatan pada awal  2020.

Pengesahan APBD sudah lebih awal dan pihaknya meminta pemkab melalui dinas teknis, mempersiapkan dan bisa memulai kegiatan di awal tahun.

"Kami harap untuk dinas teknis pada Januari dan Februari 2020, sudah mulai dan segera bekerja. Hal itu sesuai arahan Presiden RI," harapnya.

Menurutnya, dengan memulai kegiatan di awal tahun dan dilakukan lebih cepat, seharusnya realisasi dalam penyerapan anggaran 2020 bisa semakin baik.




Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar