Sigit hadiri Musancab PDI Perjuangan Barito Utara

id sekretaris pdi kalteng,sigit k yuniarto,musancab,pdip barito utara

Sigit hadiri Musancab PDI Perjuangan Barito Utara

Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit K Yuniarto memberikan sambutan pada Musyawarah Anak Cabang Serentak (Musancab) Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP setempat di Muara Teweh, Jumat (13/12/2019).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - PDI Perjuangan Kabupaten Barito Utara melaksanakan Musyawarah Anak Cabang Serentak (Musancab) Pengurus Anak Cabang (PAC) di daerah setempat di Muara Teweh, Jumat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Barito Utara Sastra Jaya dalam sambutannya mengatakan betapa pentingnya acara ini dalam rangka mengisi dan penyegaran struktur partai pada tingkat kecamatan dan sekaligus konsolidasi partai maka.

“Tidaklah berlebihan bila bersam-sama mengucapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan ini PDI Perjuangan akan mempunyai struktur yang lengkap pada semua tingkatan,” kata Sastra Jaya yang juga Wakil Ketua II DPRD Barito Utara ini.

Ia juga mengatakan, bahwa PDI Perjuangan berada pada garda terdepan sebagai penjaga Dasar Negara yaitu Pancasila demi utuhnya NKRI. 

"Saudara-saudari sekalian, setiap yang namanya perjuangan memang memerlukan pengorbanan, jadi setiap rupiah yang bapak ibu korbankan untuk partai kita, bahkan setiap tetesan keringat yang keluar dari tubuh bapak ibu tidak akan sia-sia, itu akan jadi sangat berarti untuk menjaga utuhnya NKRI,” kata Sastra.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng, Sigit K Yuniarto mengatakan mengatakan dalam rangka memperkuatkan kembali solidaritas ada gotong royong. Kedepan kita sudah memikirkan program baru program partai, program pemerintahan, karena Partai ini termasuk pemegang poros pemerintahan di negeri ini.

“Jadi kita melakukan pembenahan, bahwa kita selalu mengoreksi diri agar kita dalam menjalankan partai, selalu melaksanakan konsolidasi pada hari ini, ditempat ini, di Barito Utara,” kata Sigit yang juga Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini.

Terkait penekanan kepada kader, Sigit K Yuniarto berharap agar berdisiplin, disiplin tingkat sumber daya manusia, disiplin dalam segala hal, disiplin idiologi, disiplin kader, agar kita bisa mewujudkan apa yang menjadi  cita-cita partai di masa yang akan datang.

Musancab PDI Perjuangan Barito Utara dihadiri Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalteng Sigit K Yuniarto, Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Kalteng Yulilis, Megawati, Iwang Galih, Ketua Fraksi dan Bendahara DPC PDIP Henny Rosgiaty Rusli, Ketua Perwakilan Cabang PDIP juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Barito Utara Sastra Jaya, Wakil Ketua DPC PDIP H Mulyar Samsi, Ketua PAC PDIP Sunaryo,SH, senior partai, jajaran pengurus DPC PDIP serta PAC PDIP se-Barito Utara.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar