Melalui CSR, Rimau Group bantu perayaan Natal di 33 gereja

id Melalui CSR, Rimau Group bantu perayaan Natal di 33 gereja,CSR,Barito Timur,Bartim,SEM

Melalui CSR, Rimau Group bantu perayaan Natal di 33 gereja

Eksternal Relation PT SEM didampingi Humas Rimau Group Sekrenianto menyerahkan bantuan perayaan tahun 2019 kepada salah satu penerima di Tamiang Layang, Sabtu (14/12/2019). ANTARA/Habibullah

Tamiang Layang (ANTARA) - Rimau Group yang terdiri PT Senamas Energindo Mineral, PT Rimau Elektrik, PT Rimau Energi Mining yang berinvestasi di bidang pertambangan, terus konsisten melaksanakan program corporate social responbility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah.



 



 



Eksternal Relation Mahmud Johar mengatakan, Rimau terus membantu kegiatan perayaan Natal 2019 melalui program CSR untuk disalurkan untuk 33 gereja yang ada di sekitar wilayah kerja Rimau Group.



"Walaupun saat ini pemasukan bagi perusahaan sangat kecil, kami tetap bisa membantu," kata Johar didampingi Humas Rimau Group Sekrenianto di Tamiang Layang, Minggu.



Menurutnya, bantuan untuk perayaan Natal dilaksanakan secara berkelanjutan pada setiap tahunnya sebagai ungkapan suka cita dan syukur. 



Dijelaskan Johar, lesunya niaga dan harga batu bara yang mengalami penurunan memberi pengaruh terhadap jumlah nilai program CSR yang dikeluarkan untuk bantuan perayaan Natal tahun ini.



Nilai program CSR akan mengalami kenaikan seiring dengan adanya kenaikan harga batu bara, serta meningkatnya kebutuhan pangsa pasar.



"Walaupun nilainya kecil, kami tetap bersyukur masih bisa berpartisipasi membantu masyarakat. Semoga  bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat dalam perayaan Natal 2019 ini," kata Johar.



Sebanyak 33 gereja yang menerima bantuan tersebut terdiri dari lima gereja di Desa Jaweten, tiga gereja di Desa Karang Langit dan satu gereja di Desa Sumur Kecamatan Dusun Timur.



Selain itu empat gereja di Desa Janah Jari Kecamatan Awang, empat gereja di Desa Murutuwu, empat gereja di Desa Balawa, satu di Desa Telang Kecamatan Paju Epat.



Bantuan lainnya untuk dua gereja di Desa Putut Tawuluh, dua gereja di Desa Lagan, dua gereja di Desa Kandris Kecamatan Karusen Janang, dua gereja di Desa Bantai Napu dan tiga gereja di Desa Runggu Raya Kecamatan Paku.



"Bantuan kegiatan perayaan Natal diserahkan kepada panitia pelaksana Natal 2019 di tiap gereja tersebut dan ada juga kepada pengurus gereja," kata Johar.


Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar