Barito Utara juara I futsal piala Gubernur Cup

id futsal barito utara,juara ,2019,piala gubernur cup

Barito Utara juara I futsal piala Gubernur Cup

Tim futsal Barito Utara berhasil meraih juara pertama pada piala gubernur cup 2019 di Palangka Raya, Minggu (15/12/2019).(Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Tim futsal Kabupaten Barito Utara meraih juara I pada pertandingan futsal piala Gubernur Cup III 2019 yang dilaksanakan pada 9-15 Desember 2019 di lapangan Sport Indoor jJalan Tjilik Riwut kilometer 5 Palangka Raya yang diikuti semua klub futsal se-Kalimantan Tengah.

Ketua Assosiasi Futsal Daerah (AFD) Barito Utara, Henny Rosgianty Rusli mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat  atas dukungan dan kerja sama yang luar biasa, sehingga tim futsal Barito Utara berhasil meraih juara  1 Gubernur Cup III 2019 di Palangka Raya.

"Ini merupakan kejutan yang luar biasa, karena ini kali pertama Barito Utara menang dan meraih juara I. Dan Alhamdulilah tim yang sangat solid dan bekerja keras akhirnya tercapai," kata Henny.

Dia berharap futsal Barito Utara lebih maju lagi dan dapat memperkenalkan nama daerah ini  lebih populer lagi di dunia olahraga  khususnya futsal.

Sementara koordinator Humas dan Media AFD Barito Utara Saprudianto menjelaskan pertandingan final antara Barito Utara Futsal dengan HB 88 Kapuas  pada Minggu (15/12) di lapangan Sport Indoor berakhir pukul 21.30 WIB, dengan skor 3 – 1. 

Kemenangan atas Barito Utara futsal. Selain itu untuk top score juga diraih dari pemian Barito Utara atas nama Ramadan Jamaludin dengan total 14 gol.

"Jalannya pertandingan semalam di babak final Barito Utara yang dimenangkan  Barito Utara dengan Kapuas skor 3-1, sebelumya juga dipenyisihan grup kita tim Barito Utara futsal sudah ketemu dengan Kapuas dengan skor yang sama juga yaitu 3-1,” katanya.

Dia mengatakan, Kapuas bisa dikatakan lawan lama (musuh babuyutan) Barito Utara futsal, karena pada laga final Porprov di Barito Utara dulu juga Barito Utara futsal bertemu dengan Kapuas, dan di Gubernur Cup III 2019 kembali ketemu kapuas.

Event Gubernur Cup Futsal III dengan juara pertama di raih Barito Utara, juara dua HB88 Kapuas, juara tiga AKIL FC Lamandau dan juara empat CKB Noufal Palangka Raya.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar