OK Jhon akui ada komunikasi dengan klub Liga I Indonesia

id kalteng putra,ok jhon,liga indonesia,stadion tuah pahoe,palangka raya

OK Jhon akui ada komunikasi dengan klub Liga I Indonesia

OK Jhon dan sejumlah pemain Kalteng Putra lainnya melakukan sesi latihan di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah jelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta besok, Jumat (20/12/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Pemain belakang tangguh Kalteng Putra Onorionde Kughegbe Jhon atau yang akrab di sapa OK Jhon mengakui bahwa dirinya sudah ada melakukan komunikasi dengan salah satu klub Liga I Indonesia tahun depan, untuk memakai jasanya.

"Memang sudah ada sejumlah klub Liga I yang berkoordinasi dengan saya, namun belum pasti," kata OK Jhon di Palangka Raya, Jumat.

Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut juga merahasiakan klub mana saja yang sudah berkomunikasi dengan dirinya, bahkan membutuhkan jasanya pada tahun depan.

OK Jhon juga masih fokus menyelesaikan pertandingan terakhir melawan Persija Jakarta, setelah selesai pekerjaan tersebut tentunya komunikasi selanjutnya akan ditingkatkan karena masa kontrak ia dengan Kalteng Putra akan berakhir di Desember 2019.

"Klub mana mohon maaf masih saya rahasiakan ya," katanya.

Menanggapi klub yang dibelanya tahun depan akan bermain di Liga II Indonesia, dirinya sangat sedih karena ia dan kawan-kawan lainnya sudah berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan tim Kalteng Putra untuk bertahan di Liga I Musim depan.

Namun dengan adanya sejumlah permasalahan di manajemen tim yang ia banyak tidak ketahui, hal tersebut sangat disayangkan sehingga berefek ke tim.

"Jujur saya tidak tahu karena saya tidak berada dalam manajemen. Saya juga sangat sedih tim ini harus degradasi," ucapnya.

Pemain belakang Kalteng Putra yang memiliki perawakan besar tersebut juga sangat yakin, bahwa tim 'Laskar Isen Mulang' dan juga kebanggan masyarakat Kalteng akan kembali ke Liga I Indonesia dengan memperbaiki sejumlah kekurangannya.

"Saya yakin dengan pengalaman serta pelajaran yang didapatkan tim ini akan berkembang dengan baik serta kembali ke kasta tertinggi di negeri ini," demikian OK Jhon.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar