Kalteng Putra lawan Persija bermain imbang di babak pertama

id kalteng putra,persija ,babak pertama ,stadion tuah pahoe ,palangka raya

Kalteng Putra lawan Persija bermain imbang di babak pertama

Pemain Kalteng Putra bertanding saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (21/12/19). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra dalam pertandingan terakhir Liga I Indonesia menghadapi Persija Jakarta di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah berbagi angka dengan skor 0-0. 

Kedua tim yang sudah tidak ada beban dalam pertandingan ini, tidak terlihat bermain ngotot. Meski OK Jhon dan kawan-kawan bermain landai, posisi penguasaan bola sempat mereka kuasai hanya saja belum bisa membuat gol. 

Di lini depan Patrich Wanggai yang berada di lini depan sempat beberapa kali terjebak offside ketika hendak menyerang ke pertahanan Persija. 

Tim Persija juga tidak mau kalah, bahkan Bambang Pamungkas dan Sandi Sute bahu membahu untuk meruntuhkan pertahanan Kalteng Putra yang di jaga OK Jhon dan Abanda Rahman. 

Beberapa kali serangan demi serangan juga di lancarkan melalui Toni Sucipto dari sayap kiri. Tetapi sama sekali tidak berbuah menjadi gol. 

Hingga peluit akhir babak pertama yang dipimpin wasit Apriliandi dari Provinsi Jawa Barat dibunyikan, skor kacamata alias tanpa  gol dibunyikan.