Bupati Bartim siap gelar 'open house' perayaan Natal 2019

id Pemkab bartim, bartim, barito timur, bupati bartim, ampera ay mebas, natal, open house

Bupati Bartim siap gelar 'open house' perayaan Natal 2019

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Tamiang Layang (ANTARA) - Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas menggelar 'open house' perayaan Natal tahun 2019 di rumah jabatannya di Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur.

"Seperti tahun sebelumnya kami menggelar 'open house' sebagai ungkapan suka cita dalam perayaan Natal tahun 2019," kata Ampera AY Mebas, Selasa.

Menurutnya, pelaksanaan 'open house' akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB setelah pelaksanaan ibadah perayaan Natal di gereja dan hingga acara selesai.

Sejumlah makanan dan minuman telah disiapkan untuk menjamu para undangan, baik dari masyarakat umum hingga jajaran aparatur sipil negara, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dalam perayaan Natal kali ini, Ampera akan ditemani anak dan isteri serta keluarga besar Mebas. Selain itu, Ampera juga akan ditemani keluarga dari pihak isterinya.

Orang nomor satu di Pemkab Bartim itu mengharapkan perayaan Natal tahun ini membawa kesejukan, kedamaian dan ketenteraman bagi Bartim.

"Rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang terjalin harus terus dijaga, agar Bartim tetap damai, aman dan tenteram," terangnya.

Terlebih adanya pesta demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 mendatang, diharapkan suasana yang aman dan nyaman bisa terus dijaga dan ditingkatkan.

Ampera juga berharap, apa yang menjadi pengalaman pada tahun 2019 kiranya bisa dijadikan pengalaman sebagai sarana introspeksi diri dalam melaksanakan pembangunan tahun 2020 nanti.

Sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang juga menggelar 'open house' perayaan Natal 2019, diantaranya Wakil Ketua I DPRD Bartim Arianto S Muller, Wakil Ketua II DPRD Bartim Andreas Depe dan Sekda Barito Timur Eskop, serta beberapa kepala SOPD lainnya.

Perayaan Natal sejumlah pejabat tersebut dilaksanakan di rumah dinas masing-masing. Sedangkan kunjungan silaturahmi akan dipimpin Wabup Bartim Habib Said Abdul Saleh.