Zidane semakin yakin Madrid akan juara

id Zinedine zidane, real madrid, madrid juara, la liga

Zidane semakin yakin Madrid akan juara

Soccer Football - La Liga Santander - Valencia v Real Madrid - Mestalla, Valencia, Spain - December 15, 2019 Real Madrid coach Zinedine Zidane reacts REUTERS/Susana Vera (REUTERS/SUSANA VERA)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa saat setelah timnya mengawali tahun baru dengan kemenangan 3-0 atas Getafe, bos Real Madrid Zinedine Zidane meyakini bahwa Real sudah siap menjadi juara La Liga pada 2020.

Real sudah mengakhiri 2019 dengan melampaui Barcelona dua poin di puncak klasemen La Liga dan Zidane semakin yakin para pemainnya sudah siap menghadapi pertandingan-pertandingan ke depan.

Baca juga: Madrid cukur Getafe untuk ambil alih puncak klasemen

Dia juga memuji pemainnya telah berhasil mengatasi situasi yang biasanya sulit saat menghadapi Getafe.

"Selalu sulit bermain di sini di Getafe," kata dia kepada Marca dalam laman football-espana. "Kami sudah tahu pertandingan ini akan berat, tetapi kami berhasil menang, dan ini adalah kemenangan yang penting."

"Adalah penting mengawali dengan baik tantangan yang membentang di depan, karena kami tahu betapa rumitnya menjuarai liga ini."
 
Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memberikan gestur arahan kepada pemainnya saat menghadapi Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (25/9/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)


Baca juga: Jadwal Liga Spanyol: Derby Catalan jadi menu pembuka 2020

"Para pemain pantas menang hari ini, karena mereka telah bermain bagus sekali sejak menit-menit awal."

Los Blancos kini harus jeda dari La Liga karena harus ke Arab Saudi untuk menjalani Piala Super Spanyol bersama Barcelona, Atletico Madrid dan Valencia, namun sekembali dari sana sudah ditunggu oleh laga-laga yang berat di Spanyol.

Setelah dari Saudi, Real akan kembali ditantang Sevilla, Real Valladolid dan Atletico Madrid sebelum Januari berakhir dalam pertandingan liga, yang segera diikuti oleh Copa del Rey dan Liga Champions.