Ucapan 'terima kasih' Pangeran Harry-Meghan Markle pada Kanada

id Pangeran harry, meghan markle, bendera kanada

Ucapan 'terima kasih' Pangeran Harry-Meghan Markle pada Kanada

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex setelah menghadiri Commonwealth Day di London, Inggris (11/3/2019). ANTARA/REUTERS/Toby Melville/aa (REUTERS/Toby Melville)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dari kerajaan Inggris dan istrinya Meghan Markle mengunjungi Canada House di London, Selasa (7/1), untuk berterimakasih pada Komisioner Tinggi atas keramahan yang mereka dapatkan selama liburan Natal.

Keduanya bertemu dengan Komisioner Tinggi Kanada di Inggris, Janice Charette, dan melihat-lihat Galeri Kanada di dalam Komisi yang memamerkan karya seniman Skawennati.

Dilansir Reuters, itu merupakan penampilan publik pertama Harry dan Meghan pada 2020 setelah mereka liburan selama enam pekan untuk menghabiskan Natal dan Tahun Baru bersama putra mereka, Archie, yang baru berusia delapan bulan di Kanada.

Sebelum masuk ke dalam gedung, pasangan itu menyempatkan diri mengobrol dengan orang-orang yang menunggu mereka sembari mengibarkan bendera Kanada.

Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, terakhir kali mengunjungi Canada House pada Hari Persemakmuran pada Maret 2019.