Kapolres Barito Utara kunjungi kantor PWI

id kapolres barito utara,akbp dodo hendro kusuma,pwi barut,herman,kunjungi pwi,wartawan

Kapolres Barito Utara kunjungi kantor PWI

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma foto bersama Ketua PWI Barut Herman dan para perwira serta wartawan di kantor PWI setempat di Muara Teweh, Jumat (10/1/2020).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma bertemu dengan para wartawan dengan berkunjung ke kantor PWI setempat di Jalan Pramuka Muara Teweh, Jumat.

Kedatangan orang nomor satu Polres ini sebagai bentuk menjaga silaturahmi, sinergitas, dan kerjasama dengan media massa sebagai mitra strategis Polri. 

Dodo didampingi Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang, Kapolsek Teweh Tengah AKP Erwin Situmorang, Kasat Bimas AKP Supratman, dan perwakilan satuan intel.

"Kami mengapresiasi hubungan kemitraan yang terjalin telah baik antara Polres dan PWI Barito Utara. Kedepan, media bisa terus berkomunikasi, bisa terus berkoordinasi dengan Polres," kata Dodo baru sebulan usai dilantik sebagai penanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini.

Baca juga: Herman terpilih jadi Ketua PWI Barito Utara

Kedua pihak bisa bersama-sama memperbaiki hal-hal yang perlu perbaikan. Bisa dilakukan melalui komunikasi yang intens. 

"Bukan hanya saat di kantor, tetapi bisa juga di lapangan. Terima kasih, saya disambut dengan baik di Barut. Tanpa dukungan media, kondisi kamtibmas takkan maksimal," ujar perwira penyandang dua melati ini.

Ketua PWI Barito Utara Herman mengapresiasi kunjungan Kapolres ke kantor PWI di sela-sela jadwal kerja padat. Kerjasama antara PWI dan Polres telah terjalin sejak 30 tahun lalu, saat PWI berdiri di daerah ini.

"Kami punya tanggung jawab untuk membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, melalui pemberitaan yang mengacu pada UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik," kata Herman.

Baca juga: Pindah tugas ke Polda, Kapolres Barut pamitan dengan wartawan

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar