Solskjaer tak jadi beli pemain baru pada Januari

id Solskjaer tak jadi beli pemain baru pada Januari, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer,transfer pemain

Solskjaer tak jadi beli pemain baru pada Januari

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan untuk mengurungkan diri aktif pada jendela transfer Januari dengan meminta pada pendukung Setan Merah untuk tidak terlalu berharap kepada transfer bulan ini.

Solksjaer masih punya waktu tiga pekan untuk melakukan perombakan pada skuatnya tetapi pada jumpa pers Jumat ini dia terlihat pesimistis mengenai prospek mendapatkan pemain baru.

Baca juga: Solskjaer merasa permainan Manchester United yang terburuk musim ini

Dia juga mengatakan ingin mempertahankan pemain-pemain yang sudah ada di Old Trafford saat ini setelah spekulasi bakal hengkangnya Ashley Young ke Inter Milan makin kencang saja.

"Saya tak mengharapkan banyak keluar masuk," kata Solksjaer dalam laman ESPN. "Kami tetap berpegangan pada pemikiran yang sama seperti kami miliki sebulan lalu."

Baca juga: Dikritik Robin van Persie, Solskjaer tak terima

"Kami sudah mendapatkan pemain yang sudah kami punya, kami bekerja dengan pemain-pemain yang kami punya dan seandainya sesuatu terjadi kami akan berita tahu Anda."

Young sedang berunding dengan Inter dan sudah menampik perpanjangan kontrak di United. Dia dikeluarkan dari skuat saat United kalah melawan Manchester City tetapi Solksjaer menegaskan bahwa pemain berusia 34 tahun itu bisa kembali bermain saat MU ditantang Norwich esok Sabtu.

"Dia adalah salah satu pemain kami, kapten kami," kata Solksjaer. "Terlalu banyak spekulasi, kami harus menanganinya."

Baca juga: Solskjaer terkesan oleh Raul Jimenez

Baca juga: Akhirnya MU hentikan catatan kalah beruntun dengan tundukan Newcastle

Baca juga: Meski tertatih, Solskjaer yakin United pasti bangkit