Tumbangkan pemain India, Jojo maju ke babak dua Indonesia Masters 2020

id Jonatan Christie ,Indonesia Masters 2020,Tumbangkan pemain India, Jojo maju ke babak dua Indonesia Masters 2020

Tumbangkan pemain India, Jojo maju ke babak dua Indonesia Masters 2020

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putra India Prannoy saat pertandingan babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Jakarta (ANTARA) - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke babak dua turnamen Indonesia Masters 2020 setelah menumbangkan Prannoy HS asal India di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (15/1) malam.

Dalam pertandingan babak pertama yang bergulir selama 38 menit itu, Jonatan atau lebih akrab disapa Jojo, menyingkirkan Prannoy dalam dua gim dengan skor 21-17, 21-14.

Baca juga: Owi/Apriyani ditaklukan pasangan suami-istri Adcock di Indonesia Masters

Pada gim pertama, permainan berlangsung mudah bagi Jojo. Sejak awal hingga akhir permainan, dia terus memimpin dan Jojo pun menang dengan skor 21-17.

Di awal gim kedua, Jojo mendapatkan perlawanan dari Prannoy. Musuhnya itu sempat memimpin perolehan angka di awal permainan. Namun setelah kedudukan imbang 9-9, Jojo berhasil mengubah keadaan dan gantian memimpin hingga permainan berakhir dengan skor 21-14.

Baca juga: Fajar/Rian berhasil rebut tiket ke babak dua Indonesia Masters

Melansir laman BWF, Jojo dan Prannoy sudah pernah bertemu di empat turnamen sebelumnya. Dari ke-empat pertemuan tersebut, keduanya memegang skor imbang 2-2. Terakhir kali, Jojo dan Prannoy berjumpa di turnamen Hong Kong Open 2019 lalu.

Selanjutnya di babak dua Indonesia Masters 2020 yang akan dilaksanakan pada Kamis (16/1) besok, Jojo sudah ditunggu oleh pebulutangkis asal Taiwan Wang Tzu Wei.

Selain Jojo, Indonesia juga berhasil meloloskan tiga tunggal putra lainnya ke babak dua turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito serta Tommy Sugiarto.

Baca juga: Ginting melangkah ke babak dua Indonesia Masters 2020 usai kalahkan Kashyap

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar