Rashford cedera, MU lolos putaran keempat Piala FA

id Rashford cedera, MU lolos putaran keempat Piala FA,Manchester United ,Piala FA

Rashford cedera, MU lolos putaran keempat Piala FA

Penyerang Manchester United Marcus Rashford mendapat perawatan dari tim medis saat cedera di tengah pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA melawan Wolverhampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (15/1/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Andrew Yates)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United lolos ke putaran keempat Piala FA usai memenangi laga ulang putaran ketiga kontra Wolverhampton dengan skor 1-0 di Stadion Old Trafford, Rabu setempat (Kamis WIB), tetapi penyerang andalan mereka Marcus Rashford cedera di tengah pertandingan.

Juan Mata mencetak gol ketiganya musim ini pada semua kompetisi untuk mengantarkan MU melaju lewat tembakan cungkilan yang membuat bola melewati atas kepala kiper John Ruddy pada menit ke-67, demikian catatan laman resmi Piala FA.

Wolverhampton sempat mencetak gol melalui Pedro Neto pada saat pertandingan baru berjalan 10 menit, tetapi VAR menganulir gol itu lantaran bola terlebih dulu mengenai tangan Raul Jimenez dari sapuan Harry Maguire.

Namun kemenangan itu harus dibayar mahal karena Rashford menderita cedera dalam pertandingan itu dan hanya merumput 16 menit sebelum ditarik keluar untuk digantikan oleh Jesse Lingard.

Rashford baru masuk pada menit ke-64 menggantikan Daniel James tetapi kemudian tergeletak setelah dijegal oleh Matt Doherty dua belas menit kemudian.

Pemain paling subur MU saat ini tersebut mendapat perawatan cukup lama di tepi lapangan sebelum manajer Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menariknya keluar pada menit ke-80.

Jika cedera Rashford cukup parah, jelas itu menjadi kerugian besar bagi MU yang akhir pekan ini bakal bertandang ke Anfield menghadapi pemuncak klasemen sementara Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Pada  Piala FA, MU masih menanti lawan mereka untuk putaran keempat, antara Tranmere Rovers atau Watford yang laga ulangnya harus ditunda ke pekan depan akibat hambatan cuaca kemarin.

Dalam pertandingan ulang putaran ketiga lainnya, Cardiff City menang 4-3 di kandang Carlisle United di Stadion Brunton Park.