Bupati Barut hadiri 'kick off' penandatangan barang dan jasa

id bupati barut nadalsyah,kick off,penandatanganan barang dan jasa

Bupati Barut hadiri 'kick off' penandatangan barang dan jasa

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menghadiri kick off penandatangan barang dan jasa di Palangka Raya, Kamis (16/1/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Palangka Raya (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah menghadiri kick off penandatanganan barang dan jasa 2020 dan konferensi video 
Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dengan kabupaten di provinsi setempat di Palangka Raya, Kamis.

Gubernur Sugianto Sabran dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya menyatakan bahwa kegiatan konferensi video ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan yang cukup penting sebagaimana telah kita ikuti bersama ini merupakan salah satu inovasi dalam rangka melakukan efisiensi dan efektivitas dalam menyelenggarakan kegiatan pemerintahan. 

"Pemerintah dituntut untuk terus berinovasi dan memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia yang berdaya guna," katanya. 

Kegiatan ini, kata Habib, juga merupakan evaluasi keseluruhan terhadap penyerapan anggaran baik APBD maupun APBN, proses pengadaan barang dan jasa pemerintah, penerimaan pendapatan dan hal-hal lainnya pada  2019.  

"Diharapkan nantinya dapat diketahui permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan anggaran tahun lalu dan mengantisipasinya agar permasalahan tersebut tidak terulang lagi pada tahun ini.Selain itu penggunaan alokasi harus efektif dan dapat menggerakkan roda perekonomian di daerah," kata dia.

Sementara kick off di Kabupaten Barito Utara diikuti Wakil Bupati Sugianto Panala Putra pejabat lainnya serta pimpinan PT dan CV yang ada di daerah ini.

Kick off penandatanganan barang dan jasa adalah kegiatan penandatanganan paket kontrak kegiatan fisik 2020. Kegiatan kick off dilaksanakan di aula Setda Lantai I Muara Teweh. 

Penandatanganan barang/jasa di Kabupaten Barito Utara dilakukan secara simbolis oleh CV Putra Benao, CV Megah Total Maura, CV Huma Arsitek dan PT Telkom Indonesia.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar