Pemkab Sukamara siap laksanakan pengadaan barang dan jasa secara optimal

id Pemkab sukamara, sukamara, wabup sukamara, ahmadi, video conference, pengadaan barang dan jasa, kuliah

Pemkab Sukamara siap laksanakan pengadaan barang dan jasa secara optimal

Wakil Bupati Sukamara Ahmadi bersama Forkopimda saat mengikuti video conference baru-baru ini di Sukamara. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Sukamara (ANTARA) - Wakil Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah Ahmadi mengatakan, kegiatan video conference yang dilaksanakan bersama pemerintah provinsi, memberikan manfaat sebagai sarana bertukar informasi dan masukan bagi pelaksanaan kegiatan pengadaan barang dan jasa.

"Penandatanganan kontrak dan kerja sama pengadaan barang dan jasa, akan membuat perputaran anggaran di masyarakat. Untuk itu kegiatan ini harus kami maksimalkan," kata Ahmadi di Sukamara, Jumat.

Video conference pelaksanaan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa oleh pemprov dan diikuti pemkab dan pemkot se-Kalteng itu telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Sesuai arahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam pelaksanaannya, agar pengadaan barang dan jasa lebih transparan dan bisa dipercepat.

Arahan Gubernur Kalteng itu bertujuan, agar pelaksanaan pengadaan barang dan jasa bisa terealisasi tepat waktu dan menghindari terjadinya keterlambatan.

“Dilakukannnya penandatanganan pengadaan barang dan jasa, kami harapkan mempercepat pelaksanaan tanpa mengurangi kualitas pekerjaan," ungkapnya.

Kemudian anggaran dana yang dilaksanakan tersebut juga dapat memberikan efek bagi perekonomian di daerah. Pelaksanaan pengadaan barang dan jasa diharapkan berjalan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar