Kapten baru Manchester United Harry Maguire

id Harry Maguire,Kapten baru Manchester United Harry Maguire

Kapten baru Manchester United Harry Maguire

Soccer Football - Premier League - Manchester United v Arsenal - Old Trafford, Manchester, Britain - September 30, 2019 Manchester United's Harry Maguire inside the stadium before the match Action Images via Reuters/Jason Cairnduff EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details. (Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Harry Maguire ditunjuk resmi ditunjuk sebagai kapten baru Manchester United, menggantikan Ashley Young yang dikabarkan akan segera bergabung ke Inter Milan.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi berita itu dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports pada Jumat (17/1). Young telah menjadi kapten klub Inggris tersebut sejak menggantikan Antonio Valencia di awal musim ini.

Baca juga: Jamu Norwich, Maguire siap kembali perkuat Manchester United

"Ia (Young) berusia 35 di musim panas ini dan bila ia ditawarkan kontrak dua tahun di suatu tempat, ia harus memutuskan sendiri apakah akan mengambilnya," kata Solskjaer.

"Kami belum siap untuk menawarkan itu. Ia menjadi pelayan yang baik untuk klub, ia kapten, ia memenangkan trofi. Namun, kami penggantinya"

Baca juga: Maguire diragukan perkuat MU pada semifinal Piala Liga

"Harry (Maguire) telah mengenakan ban kapten dan ia akan terus memakainya. Ia datang dan menjadi pemimpin dalam kelompok. Saya terkesan dengan kepemimpinannya."

"Harry adalah seorang pemimpin. Ia adalah bagian dari skuat dan memimpin kelompok muda ini."

Baca juga: Demi MU, Maguire tolak Rp4,8 miliar dari City

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar