Resmi dijual, ini harga Jannarelly Design-1 Edisi Inggris

id Jannarelly, Jannarelly Design-1 Edisi Inggris ,harga Jannarelly Design-1 Edisi Inggris ,Jannarelly Design-1 Edisi Inggris resmi dijual

Resmi dijual, ini harga Jannarelly Design-1 Edisi Inggris

Jannarelly Design-1 UK Edition (Antara News/CasrsCoops)

Jakarta (ANTARA) - Jannarelly Design-1 Edisi Inggris resmi dijual pada Senin. Berkantor pusat di Dubai, Jannarelly Design-1 Edisi Inggris akan dimulai dengan harga 115.549 euro (Rp1.7 miliaran) dengan tambahan pajak dan juga desain standar akan dikenakan biaya 29.549 euro (Rp448.221.814).

Mobil sport retro edisi Inggris ini tersedia dalam warna putih, biru, merah, hijau dan abu-abu, dengan fitur grille surround putih, penutup mesin serat karbon, decals Union Jack dan plakat logam "UK Edition".

Co-Founder Jannarelly Automotive, Anthony Jannarelly mengungkapkan bahwa mobil-mobil Edisi Inggris benar-benar mencerminkan warisan balap Inggris yang luas, tetapi memanfaatkan material modern terbaik untuk menawarkan pengalaman mobil klasik kepada pelanggan dengan rekayasa dan desain abad ke-21.

Baca juga: Ini alasan mobil dinas Presiden tidak dijual untuk umum

"Kami senang menyambut pembeli Edisi Inggris kami ke keluarga Jannarelly dan berharap dapat melihat mobil-mobil di jalan." ungkap Anthony Jannarelly yang dikutip dari Reuters, Selasa.
 
Jannarelly Design-1 UK Edition (ANTARA/CasrsCoops)



Mobil mempertahankan sasis spaceframe tubular dan ditenagai oleh mesin V6 berkapasitas 3,5 liter yang mengembangkan 325 tenaga kuda dan torsi 371 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam kecepatan.

Baca juga: Total hasil lelang koleksi mobil Paul Walker

Dengan mobil memiliki berat mencapai 810 kg (1.785 lbs), dapat melakukan akselerasi 0-62 mph (0-100 km / jam) dalam waktu kurang dari 4 detik, dengan kecepatan tertinggi 135 mph (217 km / jam).

Seperti diketahui, Jannarelly banyak menciptakan mobil sport sebelumnya. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk merancang Fenyr SuperSport dan Lykan HyperSport, namun proyek terbarunya adalah tentang mengemudi yang menyenangkan tanpa merusak penyimpanan.

Baca juga: Perusahaan mobil listrik Tesla tantang para 'hacker'

Baca juga: Mercedez Benz tertular perkembangan tren SUV

Baca juga: Deretan mobil yang 'tutup usia' tahun ini

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar