Fans MU minta Solskjaer segera diganti dengan Pochettino

id Mu kalah,Mu vs byrnley, fans mu, manchester united, solskjaer diganti pochettino

Fans MU minta Solskjaer segera diganti dengan Pochettino

Manager MU Solskjaer.(ANTARA/HO-media Inggris)

Jakarta (ANTARA) - Kekalahan memalukan 0-2 di kandang sendiri di Old Trafford melawan tim papan tengah Burnley, membuat para pendukung Manchester United sudah tidak sabar lagi dengan manajer Setan Merah Ole Gunnar Solksjaer.

Mereka kemudian meminta klub kesayangannya untuk segera mengganti Solskjaer dengan mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Baca juga: MU telan kekalahan kedua berturut-turut, Spurs dan Leicester menang

"Masukkan Pochettino," teriak penggemar MU seperti dikutip laman Football.London.

Dua gol dari Chris Wood dan Jay Rodriguez membuat Burnley mencatat kemenangan pertama di Old Trafford dalam 58 tahun terakhir dan membuat kritis harapan MU masuk empat besar.

Mantan bek United Rio Ferdinand yang kini menjadi pengamat BT Sport tak sungkan-sungkan untuk mengkritik bekas klubnya itu.

Baca juga: MU siapkan 25 juta pound untuk remaja Birmingham
Baca juga: Walau raih treble, Solskjaer tidak akan anggap Liverpool tim terbaik


"Saya duduk di sini dan jika boleh jujur, saya malu," kata Ferdinand dalam laman The Mirror. "Fans keluar meninggalkan stadion setelah menit ke-84. Itu memalukan."

"Memalukan ada di sini. Cara tim bermain. Bukan hanya cara tim tampil tetapi saya tak melihat apa yang akan datang nanti. Anda tak melihat ada jalan."

Baca juga: Solksjaer isyaratkan tak jadi beli pemain Januari ini

"Sudah sekitar 600 juta pound dibelanjakan untuk skuat ini, dan untuk apa? Saya tak melihatnya di sana. Saya tak melihat bahwa uang, rekrutmen, apa yang sudah dibawa."