Bupati Kapuas minta masyarakat tingkatkan kerukunan

id Bupati Kapuas minta masyarakat tingkatkan kerukunan,Kapuas,Gereja

Bupati Kapuas minta masyarakat tingkatkan kerukunan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, saat menyerahkan kunci Gedung Pastori GKE Timpah yang baru diresmikan kepada Ketua Resort GKE Timpah, Pdt. Yusep Eter, Rabu (22/1/2020). ANTARA/ HO-Diskominfo Kapuas

Kuala KapuasĀ  (ANTARA) - Bupati Kapuas Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat, mengajak masyarakat di Kecamatan Timpah, untuk dapat saling mengasihi, menghormati, menjunjung tinggi toleransi umat beragama, menjaga kerukunan kedamaian tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan.

“Saya bersyukur karena ini sudah menjadi tempat yang layak bagi para pendeta dan semoga para pendeta untuk lebih semangat lagi melayani,” ucap Ben Brahim S Bahat di Kapuas, Rabu.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Kapuas ini, saat meresmikan Gedung Pastori Majelis Jemaat GKE Timpah Kecamatan Timpah.

Ben Brahim memyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Timpah yang berkenan mengundangnya untuk hadir dalam acara tersebut.

Baginya, hal itu menjadi suatu suatu kehormatan baginya sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan rasa kekeluargaan.

Sementara itu acara diawali dengan Tarian penyambutan dari siswi SMPN 1 Timpah dan dilanjutkan Ibadah Syukur. Peresmian ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Camat Kecamatan Timpah Yubderi, Kepala OPD, Kepala Desa se Kecamatan Timpah, Ketua Resort GKE Kecamatan Timpah dan para Jemaat Resort GKE Timpah.

Ketua Panitia pelaksana Pdt. Yusep Eter yang sekaligus Ketua Resor GKE Timpah mengatakan, tanpa bantuan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Pastori Majelis Jemaat GKE Timpah tidak dapat dibangun.

"Saya ucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan sehingga Pastori Majelis Jemaat GKE Timpah dapat ditempati," ucap Yusep Eter.

Sementara itu, Camat Timpah Yudberi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh pasilitas yang diberikan dan berjanji akan merawat fasilitas yang sudah diberikan ini.

Kecamatan Timpah merupakan tempat istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Kapuas karena Timpah adalah tanah indah menjadi tumpuan harapan. Timpah juga menghimpun segala kekuatan dari mana saja untuk membangun Timpah ke arah yang lebih baik.

“Terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat atas fasilitas yang sudah di berikan ke Kecamatan Timpah dan kami akan merawat fasilitas yang sudah diberikan," demikian Yudberi.

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar