Pemkab Barut gelar Musrenbang pada Februari nanti

id musrenbang barito utara,rakenis,barito utara,musrenbang kecamatan

Pemkab Barut gelar Musrenbang pada Februari nanti

Asisten Setda Bidang Administrasi Umum Inriaty Karawaheni didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masdulhaq dan Kepala BappedaLitbang Muhlis saat rakernis Musrenbang 2020, di BappedaLitbang Muara Teweh, Kamis (23/1/2020). ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar rapat teknis persiapan rencana pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di sembilan kecamatan di daerah  setempat di ruang rapat Bappedalitbang Muara Teweh, Kamis.

Rapat dipimpin langsung Asisten Administrasi Umum Setda Barut  Inriaty Karawaheni didampingi Kepala Badan Bappedalitbang  Muhlis  dan juga  Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masdulhaq serta pejabat lainnya.

Dalam rapat tersebut Inriaty Karawaheni  menjelaskan mengenai tahapan-tahapan kegiatan musrenbang yang dijadwalkan pada 5-17 Febuari 2020.

“Salah satu tahapan yang perlu dipersiapkan mengenai persiapan data dan informasi serta bahan-bahan lainya yang diperlukan untuk dibahas dalam musrenbang nantinya," katanya.

Dia sangat mengharapkan agenda kegiatan Musrenbang berjalan lancar dan sukses, dalam arti berjalan tanpa halangan dan sukses menghasilkan perencanaan yang berkualitas dengan indikator prosentasi usulan-usulan yang dilaksanakan  pada 2021 mendatang.

Selain itu juga katanya hal yang perlu dilakukan saat musrenbang dalam rapat disepakati pelaksanaan Musrenbang dimulai pada  5-17 Pebuari 2019. Pada prinsipnya semua kecamatan siap melaksanakan kegiatan tersebut sesuai jadwal agenda yang sudah dijadwalkan bersama.

Adapun jadwal musrebang yaitu Kecamatan Teweh Tengah pada  5 Februari, Kecamatan Teweh Baru  6 Februari, Kecamatan Teweh Selatan 6 Februari, Kecamatan Teweh Timur 11 Februari, Kecamatan Gunung Purei 11 Pebruari, Kecamatan Montallat 13 Februari, Kecamatan Gunung Timang 13 Februari, Kecamatan Lahei Barat 17 Febuari dan Kecamatan Lahei 17 Februari.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar