Pemkab Barut gelar rapat kerja pemerintahan dan pembangunan

id raker pemkab barut,raker pemerintahan dan pembangunan,2020,bupati barut nadalsyah

Pemkab Barut gelar rapat kerja pemerintahan dan pembangunan

Pemkab Barito Utara melaksanakan rapat kerja pemerintahan dan pembangunan di gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat (24/1/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan rapat kerja  pemerintahan dan pembangunan lingkup pemerintah daerah setempat sekaligus penandatangan perjanjian kerja  2020.

"Rapat kerja ini sangat penting dan strategis karena merupakan sarana untuk silaturahim sekaligus mengevaluasi dan mereview kembali sejauh mana keberhasilan maupun kendala yang dihadapi didalam pelaksanaan tugas pada tahun 2019," kata Bupati Barito Utara Nadalsyah di Muara Teweh, Jumat.

Selain itu, kata dia, sebagai bahan perbaikan pada 2020 ini. Keberhasilan dan prestasi pembangunan kabupaten Barito Utara dari masa kemasa yang kita rasakan semakin menuju kearah yang lebih baik.

Sebelumnya, Sekda Barito Utara  Jainal Abidin mengatakan bahwa maksud dan tujuan rapat kerja pemerintahan dan pembangunan lingkup pemerintah Kabupaten Barito Utara adalah memberikan arahan dan petunjuk serta saran-saran perbaikan dalam rangka peningkatan kualitas dan capaian kinerja dalam pelaksanaan tugas-tugas di bidang pemerintahan dan pembangunan 2020.

Selain itu memfasilitasi pengesahan dokumen penetapan kinerja sebagai pernyataan kinerja atau kesepakatan perjanjian antara pimpinan unit kerja dengan Bupati Barito Utara.

“Hasil yang diharapkan dari pelaksanaan raker pemerintahan dan pembangunan kabupaten Barito Utara tahun 2020 ini adalah untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang menjadi hambatan dalam penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi satuan kerja perangkat daerah, terwujudnya kesepahaman dalam rangka mencari solusi dan meningkatkan kinerja kedepan," ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Balai Antang Muara Teweh yang juga dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Hj Mery Rukaini, kepala perangkat daerah, Camat  dan Kades  di daerah ini.