Pocophone 2 rilis Februari

id Pocophone 2 rilis Februari,Pocophone 2

Pocophone 2 rilis Februari

Pocophone F1 (POCO.net)

Jakarta (ANTARA) - Setelah dikabarkan akan meluncur pada akhir kuartal, POCO mengatakan ponsel pertama dari brand mandiri yang telah terpisah dari Xiaomi itu, Pocophone 2, akan dirilis pada Februari.

'Kami akan meluncurkan ponsel baru kami bulan depan,' ujar General Manager Poco India, Manmohan Chandolu, lewat akun twitter resmi POCO India, Jumat (24/1).

Cuitan @IndiaPOCO juga mengatakan 'jangan percaya bocoran tidak resmi, ini yang resmi,' sambil menyematkan sebuah link berita menuju laman Outlook India.

Dikutip dari Outlook India, Sabtu, Manmohan mengatakan POCO sedang berupaya menjadi badan hukum independen di India untuk beroperasi sebagai perusahaan yang berbeda.

“POCO telah mampu membedakan dirinya di pasar dalam satu setengah tahun terakhir. Kami akan terus mendengarkan konsumen untuk membawa produk-produk inovatif kepada mereka... kami sedang berupaya membangun badan hukum independen di India," ujar dia.

Manmohan mengatakan POCO akan memanfaatkan sejumlah “sumber daya” dari Xiaomi, seperti layanan purna jual, namun akan dilakukan melalui perjanjian terpisah.

Namun, POCO telah membentuk tim produk, penjualan, dan pemasaran sendiri.

POCO meluncurkan ponsel pertama, Pocophone F1, pada Agustus 2018, dengan bermain di segmen harga sekitar Rp5 juta. Namun, popularitas Pocophone menurun, mengingat tidak ada perangkat baru yang diluncurkan setelah F1.

POCO akan memperkenalkan produk berikutnya di pasar India bulan depan, namun belum diketahui kapan ponsel baru tersebut akan meluncur secara internasional.

Penerjemah: Arindra Meodia