Pelaku pencuri sepeda motor ditembak mati

id pencuri sepeda motor,Polres Metro Jakarta Barat ,Pencurian sepeda motor ditembak mati

Pelaku pencuri sepeda motor ditembak mati

Salah satu pelaku berinisial H (kiri) yang terekam kamera CCTV tewas setelah melawan polisi saat ditangkap karena merampok motor di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, Senin (3/2/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat menembak mati pelaku pencurian sepeda motor di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi membenarkan pihaknya menembak pelaku berinisial H karena melawan dengan senjata api saat hendak ditangkap.

"Pelaku hendak menembakan senjata api rakitan ke anggota kami. Maka kami dengan sigap menembak pelaku dan bersarang di dadanya," ujar Arsya di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Polisi ringkus 51 pencuri kendaraan bermotor

Selanjutnya, untuk seorang tersangka lainnya yang dapat tertangkap, Arsya mengatakan pihaknya masih menyelidiki secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Rencananya, hari ini akan disampaikan perkembangan kasus perampokan dengan senjata api di pemukiman penduduk di kawasan Jelambar itu.

"Nanti akan kami sampaikan perkembangannya dalam preskon," kata Arsya.

Sebelumnya, terjadi perampokan sepeda motor Honda Beat warna putih B4502 BKN milik korban atas nama Hendri Sujiatmoko yang terparkir di rumahnya pada Kamis (9/1) sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Latumenten II Komplek Perdas No.15 RT 013/011, Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Pelaku yang sempat dikejar warga kemudian menodongkan senjata api untuk memuluskan aksinya. Aksi tersebut sempat terekam kamera pengintai CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Pencuri pecah kaca mobil gondol Rp249 juta uang koperasi plasma

Baca juga: Polisi tembak residivis pencuri sepeda motor di Palangka Raya

Baca juga: Dua pencuri sepeda motor milik warung makan di Kelurahan Jingah ditangkap

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar