Nadalsyah harapkan tes SKD CPNS besok berjalan lancar

id cpns barito utara,tes skd,bupati barut nadalsyah,bkn viii banjarmasin,smkn 1 muara teweh,bkpsdm barut

Nadalsyah harapkan tes SKD CPNS besok berjalan lancar

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menerima kunjungan tim BKN Regional VIII Banjarmasin didampingi pejabat dari BKPSDM setempat terkait kesiapan pelaksanaan tes SKD CPNS pada 6 Februari di Muara Teweh, Rabu (5/2/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah Nadalsyah mengharapkan pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS setempat yang digelar pada 6 Februari 2020 di SMKN 1 Muara Teweh berjalan lancar

"Pelaksanaan tes dengan sistem CAT besok Kamia (6/2) dapat menjadi sarana edukasi bagi peserta dan masyarakat kita agar familiar," kata  Nadalsyah di Muara Teweh, Rabu. 

Bupati Barito Utara juga meminta agar formasi untuk Kabupaten Barito Utara kedepannya lebih banyak dan beragam. 
"Mudahan putra dan putri daerah Kabupaten Barito Utara banyak yang lulus tes CPNS besok," harap dia.

Baca juga: Jangan percaya oknum menjanjikan bisa meluluskan CPNS, kata Nadalsyah

Bupati Nadalsyah mendelegasikan kepada Plh Sekretaris Daerah Inriaty Karawaheni untuk dapat memantau pelaksanaan tes SKD 2020. 

"Kita berharap pelaksanaan tes besok dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti," ujarnya saat menerima tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VIII Banjarmasin, Kalimantan Selatan ketika melakukan pengecekan kesiapan tes CPNS di Barito Utara.

Tim BKN Regional VIII Banjarmasin  itu terdiri dari Koordinator Andi Hikmal, Ida Varianti, Yogie Oktavianus Sihombing, dan Gianita Rezki Amalia.

Mereka melaporkan kegiatan dan tahapan seleksi CPNS sekaligus memastikan kesiapan daerah ini untuk melaksanakan tes SKD  pada Kamis besok. Tim diterima oleh Bupati Nadalsyah di Rumah Jabatan Bupati setempat  bersama dengan pejabat dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barito Utara.

Baca juga: Ratusan peserta CPNS Barito Utara ikuti simulasi CAT

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar