Restoran ini pegang rekor dunia berkat menu milkshake tetbanyak

id Milkshake ,restoran di afrika, menu milkshake terbanyak

Restoran ini pegang rekor dunia berkat menu milkshake tetbanyak

Milkshakes are seen on the counter at Gibson's restaurant, recently recognised by the Guinness World Records as having the "Most Varieties of Milkshakes Commercially Available", in Cape Town, South Africa, February 5, 2020. Picture taken February 5, 2020. REUTERS/Sumaya Hisham (REUTERS/SUMAYA HISHAM)

Jakarta (ANTARA) - Guinness World Records telah menunjuk restoran Gibson's Gourmet Burgers and Ribs di Afrika Selatan sebagai pemegang rekor resmi untuk "Varian Milkshake Terbanyak Secara Komersial".

Dilansir Reuters, Minggu, restoran  memiliki total 207 jenis milkshake di menu mereka, dan siap disajikan langsung kepada pembeli.

Terletak di Victoria & Alfred Waterfront yang ramai di Cape Town, Gibson menawarkan serangkaian kombinasi eksotis, mulai dari kombinasi nutella dan mascarpone, hingga Oreo dan cheesecake.

Milkshake dengan alkohol, milkshake bebas lemak, dan vegan juga tersedia.

"Ketika kami membuka restoran, kami memiliki sekitar 40 milkshake. Karena mereka sangat populer, lalu bertambah menjadi 100, 150, 200, hingga 207 selama lima tahun," kata sang pemilik, Ian Halfon.

"Kami selalu menjual banyak milkshake, dan kami selalu menghasilkan rasa yang sangat unik dan enak," tambahnya.

Minuman itu disajikan dalam gelas standar 330 mililiter yang mengingatkan kita pada era toko soda Amerika tahun 1930-an, dengan dihiasi berbagai topping tergantung pesanan.