SMAN 4 jadi sekolah pelopor keselamatan berlalu lintas

id sman 4 muara teweh,sekolah pelopor keselamatan berlalu lintas,polres barito utara,satlantas polres barut

SMAN 4 jadi sekolah pelopor keselamatan berlalu lintas

Satlantas Polres Barito Utara lakukan pembuatan gapura di SMAN 4 Jalan Ronggolawe Muara Teweh , Kamis (13/2/2020).ANTARA/HO-Satlantas Polres Barito Utara kemarin.

Muara Teweh (ANTARA) - Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan korve pembuatan gapura di SMAN 4 Jalan Ronggolawe Muara Teweh, sekolah ini akan di jadikan sekolah pelopor keselamatan dalam tertib berlalu lintas di daerah ini. 

Kegiatan tersebut diikuti Kasat Lantas Polres Barut, KBO Satlantas Polres Barut, Kanit Patroli Satlantas Polres Barut, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Barut, Pers Satlantas Polres Barut dan Kepsek SMAN 4 Muara Teweh serta Dewan Guru Siswa SMAN 4 Muara Teweh, Kamis.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Lantas AKP Asdini Putra Pratama mengatakan, adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya melaksanakan kegiatan gotong royong bersama pihak sekolah (SMAN 4).

Dalam pembuatan gapura yang bertema "Sekolah Pelopor Keselamatan Tertib Berlalu Lintas". Adapun tujuan dari kegiatan ini agar dari pihak sekolah memberikan contoh terhadap siswa-siswinya dan masyarakat sekitarnya menjadi pelopor keselamatan tertib berlalu lintas.

"Harapan kita agar siswa dan siswi SMAN 4 bisa menjadi salah satu contoh pelopor keselamatan tertib berlalu lintas dan bisa diikuti bagi sekolah-sekolah lain khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara," ujar Asdini.