Warga Jamut tewas ditabrak truk bermuatan doser

id lakalantas,polres barito utara,satlantas,jalan muara teweh - kandui,desa hajak,sepeda motor ditabrak truk

Warga Jamut tewas ditabrak truk bermuatan doser

Tempat kejadian peristiwa tabrakan antara sepeda motor dengan korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat ditabrak truk mengangkut alat berat di km 13 Jalan Negara Muara Teweh - Kandui, Kamis (5/3/2020).ANTARA/Istimewa

Muara Teweh (ANTARA) - Seorang warga Jamut Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah bernama Abdul Aziz (49) tewas setelah ditabrak truk loader bermuatan alat berat doser di kilometer 13 Jalan Negara Muara Teweh - Kandui.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra di Muara Teweh, Kamis.

Peristiwa tabrakan dengan mengakibatkan korban jiwa ini terjadi pada Kamis (5/3) sekitar pukul  12.10 WIB, di kawasan Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru.

Pada siang itu korban yang merupakan seorang petani warga Jalan Ulin IV RT 07 RT 02 di Desa Jamut  seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Blade warna hitam orange dengan nomor polisi KH 3733 DG membawa satu zak karung beras berat 25 kilogram dan tas ransel dari arah Kandui menuju Muara Teweh.
 
Anggota Satlantas Polres Barito Utara melakukan olah TKP di kilometer 13 Jalan Negara Muara Teweh - Kandui di kawasan Desa Hajak, Kamis (5/3/2020).ANTARA/HO-Satlantas Polres Barito Utara

Sementara di depan korban dari arah yang sama sebuah mobil Toyota Avanza silver metalik nomor polisi KH 1267 EN yang dikemudikan Muhrida Ambri  berhenti di sekitar TKP karena di depan ada mobil tangki air sedang berhenti mengisi air. 

Korban dengan mengendarai sepeda motor kecepatan tinggi tiba-tiba datang menabrak belakang samping sebelah kanan mobil Avanza, sehingga menyebabkan korban terjatuh ke jalur sebelah kanan.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang  truk loader  warna putih nomor polisi DA 8197 CR yang bermuatan alat berat berupa doser dengan sopir Sugianoor menabrak korban sehingga terseret sampai ke bahu jalan, sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Asdini.
   
Saat ini pihak kepolisian mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan telah melakukan olah TKP.

"Kasus ini sedang dalam penyelidikan kami dengan mengamankan sejumlah barang bukti," ujar Asdini.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar